Mudah dan Alami! Begini Cara Membuat Wajah Glowing dalam Seminggu

 Mudah dan Alami! Begini Cara Membuat Wajah Glowing dalam Seminggu

Kulit yang glowing sering kali dijadikan cerminan kulit yang sehat dan ideal. --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Di era saat segala sesuatu berlangsung dengan cepat, Anda mungkin juga berharap perawatan kulit wajah Anda dapat memberi hasil yang cepat dan instan. Dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan kecanggihan teknologi modern, perubahan setelah rutin melakukan perawatan wajah memang mungkin untuk Anda dapatkan dengan cepat, walaupun masih dalam persentase kecil. Jika Anda ingin mengatasi masalah kulit kusam dan hiperpigmentasi, maka cara membuat wajah glowing dalam seminggu ini bisa Anda terapkan untuk mendapatkan hasil seketika.

BACA JUGA:Barong, Makhluk Mitologi Bali Simbol Kebajikan dan Pelindung dari Roh Jahat

Jika Anda ingin menerapkan cara membuat wajah glowing dalam seminggu, maka yang harus Anda lakukan adalah mengetahui persis tentang kondisi kulit yang glowing. Kulit yang glowing sering kali dijadikan cerminan kulit yang sehat dan ideal. Kulit yang cerah tidak berarti glowing karena kondisinya belum tentu sehat, tapi kulit yang glowing sudah pasti cerah.

Agar Anda tidak bingung, berikut beberapa ciri dari kulit yang glowing:

  • Terlihat sehat dan “hidup”.
  • Terhidrasi dengan baik dan terjaga kelembapannya, sehingga produksi minyak tidak berlebihan tapi juga tidak terlalu sedikit.
  • Tekstur yang halus dengan pori-pori dan kerutan yang tampak samar.
  • Memiliki warna yang cerah merata, tidak ada noda hitam dan kemerahan.

BACA JUGA:Ini Dia Asal-usul Bunga Daisy dalam Mitologi Yunani!

Dengan kondisi seperti di atas, maka saat kulit wajah terkena cahaya, maka cahaya tersebut akan memantul dan membuat wajah terlihat glowing, seakan-akan ada lampu yang dinyalakan di balik kulit. Luar biasa, bukan? Tak heran jika kulit yang glowing menjadi skin goals banyak orang dan tips cara membuat kulit wajah glowing selalu dicari.

Cara Glowing Cepat dengan Skincare Routine

Menerapkan cara membuat wajah cerah dan glowing untuk mendapatkan hasil yang cepat memang tidak mustahil. Namun untuk mendapatkannya, Anda harus konsisten dalam melakukan perawatan kulit wajah dan dilakukan secara holistik agar efektif dan efisien. Tak perlu dilakukan sampai belasan langkah, perawatan wajah yang mendasar tapi menggunakan produk-produk skincare yang tepat sudah mencukupi, selama Anda konsisten dalam penerapan cara membuat wajah glowing ini. 

BACA JUGA:5 Umpan Mancing Ikan Mas Terbaik yang Mudah Didapat

Berikut ini langkah-langkah perawatan kulit wajah mendasar yang disarankan untuk Anda lakukan sebagai cara membuat wajah glowing dalam seminggu yang alami dan mudah:

Membersihkan wajah 

Walau terlihat bersih, tapi ada banyak hal menempel di permukaan kulit wajah Anda, seperti kotoran, sel-sel kulit mati, sisa makeup, partikel polusi, dan minyak berlebih. Jika tidak dibersihkan dengan baik, maka wajah Anda akan tampak kusam dan pori-pori tersumbat sehingga muncul komedo dan jerawat. Bersihkan wajah dua kali sehari, yaitu pada pagi dan malam hari, serta saat Anda selesai berolahraga. Pada malam hari, lakukan double cleansing dengan membersihkan sisa makeup terbih dahulu, kemudian baru membersihkan kulit wajah secara keseluruhan. 

BACA JUGA:Dewa Ares, Si Dewa Perang yang Dibenci oleh Para Olympus

Eksfoliasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: