Agar Rezeki Semakin Berlimpah, Amalkan Doa-doa Penarik Rezeki Berikut

Agar Rezeki Semakin Berlimpah, Amalkan Doa-doa Penarik Rezeki Berikut

amalan doa--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Setiap orang tentu menginginkan kelimpahan rezeki agar dapat menjalani kehidupan dengan kenyamanan.

Sebagai umat Muslim, kita dianjurkan untuk berusaha dan berdoa agar rezeki kita semakin melimpah.

Salah satu cara untuk meningkatkan kelimpahan rezeki adalah dengan mengamalkan doa penarik rezeki.

BACA JUGA:Agar Dimudahkan Rezeki, Amalkan Doa-doa berikut Setelah Sholat Subuh

BACA JUGA:Agar Diberi Kelancaran Rezeki, Amalkan Doa-doa Berikut Setiap Hari

Banyak orang umumnya mengaitkan rezeki dengan uang atau harta, padahal kesehatan dan umur yang panjang juga adalah nikmat rezeki yang diberikan.

Kita seharusnya bersyukur atas segala yang telah kita miliki, sambil terus berusaha dan berdoa untuk mencapai apa yang kita inginkan.

Dirangkuam dari berbagai sumber, berikut adalah doa penarik rezeki yang dapat kita amalkan setiap hari agar rezeki kita semakin melimpah

1. Doa pertama

اَللَّهُمَّ يَاغَنِيُّ يَامُغْنِيْ أَغْنِنِيْ غِنًى أَبَدًا وَيَاعَزِيْزُ يَامُعِزُّ أَعِزَّنِيْ بِإِعْزَازٍ عِزَّةَ قُدْرَتِكَ وَيَامُيَسِّرَاْلأُمُوْرِ يَسِّرْ لِيْ أُمُوْرَ الدُّنْيَا وَالدِّيْنِ يَاخَيْرَ مَنْ يُرْجَى يَا اللهُ

(Alloohumma yaa ghoniyyu yaa mughnii aghninii ghinan abadaa, wa yaa ‘aziizu yaa muiizu a’izzanii bi-i’zaazi ‘izzati qudrotik, wa yaa muyassirol umuuri yassir lii umuurod dun-yaa wad diinni, yaa khoiro man yurjaa, yaa Allooh).

Artinya:

"Ya Allah, Dzat Yang Mahakaya dan memberikan kekayaan, berilah kekayaan yang abadi kepadaku. Wahai Dzat Yang Mahamulia dan yang memberikan kemuliaan, berilah kemuliaan kepadaku dengan kemuliaan kekuasaan-Mu. Wahai Dzat yang mempermudah semua urusan, berilah kemudahan padaku dalam semua urusan dunia dan agama, wahai Dzat yang paling diharapkan, ya Allah,".

BACA JUGA:Ingin Cepat Dapat Kerja dan Rezeki yang Halal, Amalkan Doa-doa Berikut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: