Cara Praktis Bayar Tagihan GoPaylater Cicil Lewat Aplikasi Gopay dan M-Banking BCA

Cara Praktis Bayar Tagihan GoPaylater Cicil Lewat Aplikasi Gopay dan M-Banking BCA

IST/BE Cara praktis bayar tagihan Gopaylater Cicil lewat aplikasi Gopay dan BCA--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Gopay merupakan salah satu dompet digital yang banyak digunakan dan menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia.

Kemudahan bertransaksi melalui gopay menjadi alasan pengguna memakai aplikasi ini, selain itu banyaknya promo yang diberikan gopay dalam bertransaksi juga menjadi alasan lainnya.

Banyak orang yang sudah mengetahui jika Gopay saat ini memiliki fasilitas payLater, yang mana kamu bisa memakai fitur ini untuk bertransaksi dengan membayar nanti, bahkan tenor atau jangka waktu yang diberikan pun cukup lama yaitu bisa sampai 12 bulan. 

Kemudian untuk pembayaran Gopaylater cicil ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan. Jadi bagaimana cara bayar Gopaylater Cicil?

Cara Bayar GoPaylater Cicil

Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan bagaiman cara bayar Gopaylater cicil, namun sebelum ke pembahasan inti ada beberapa hal terkait yang mungkin kamu juga perlu mengetahuinya.

BACA JUGA:Limit Hingga Rp15 Juta Cair Dalam Hitungan Menit, Begini Cara Aktivasi dan Menggunakan Gopay Pinjam

Cara Aktivasi Gopaylater Cicil

Bila kamu belum mempunyai aplikasi gojek maka download terlebih dahulu dan bila sudah mempunyai aplikasi gojek, jangan lupa untuk mengupdate ke versi paling terbaru

* Masuk ke aplikasi gojek

* Kemudian masuk ke gopaylater cicil

* Klik “aktifkan”

* Baca dan pahami “Syarat dan ketentuan”

* Lalu klik “Setuju”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: