Begini Cara Buat Postingan Anonim di Grup Facebook

Begini Cara Buat Postingan Anonim di Grup Facebook

Cara membuat postingan anonim di grup Facebook tidaklah sulit. Anda cukup mengikuti beberapa langkah saja untuk bisa membuat postingan anonim di Facebook. --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Facebook merupakan salah satu media sosial yang sejak dulu hingga kini masih menjadi populer untuk digunakan. Berbagai fitur dari Facebook yang telah disediakan guna memudahkan dan memberikan kenyamanan pada penggunanya.

BACA JUGA:Orang Yahudi di Indonesia, Apakah Bisa Jadi Warga Negara Israel?

Facebook adalah platform media sosial yang memungkinkan penggunanya dapat berinteraksi dengan teman, keluarga, atau pun anggota komunitas yang lain. Di dalam Facebook, telah tersedia berbagai grup yang memfasilitasi adanya forum diskusi dan pertukaran informasi antara anggota grup dengan minat yang sama.
Namun, di dalam sebuah grup tentu tidak semua anggotanya dikenal, sehingga ada sebagian orang ingin membagi informasi atau pendapat secara anonim di grup Facebook. Cara membuat postingan anonim di grup Facebook tidaklah sulit. Anda cukup mengikuti beberapa langkah saja untuk bisa membuat postingan anonim di Facebook.

BACA JUGA:Jangan Salah Kaprah Lagi! Ini Dia Perbedaan Yahudi dan Zionis

Cara membuat postingan anonim di grup Facebook:

Langkah pertama adalah membuka aplikasi Facebook di perangkat Anda.
Kemudian pilih grup Facebook yang akan dikirimi postingan anonim.
Buka bagian ‘Tulis Postingan’ atau ‘Tulis Sesuatu’.
Setelah menulis atau mengisi kolom postingan yang akan diunggah, klik opsi ‘Postingan Anonim’.
Sebelum diunggah, pastikan untuk mengaktifkan tombol ‘Posting Secara Anonim’.
Sebuah peringatan akan muncul yang menjelaskan prosedur penggunaan pos anonim. Lakukan verifikasi dengan menekan tombol “Saya ingin memposting secara anonim”.
Buat postingan dan klik ‘Kirim’.

BACA JUGA:Payot! Ciri Khas Rambut Depan Telinga yang Menjuntai pada Laki-laki Yahudi

Setelah postingan Anda sudah dipublikasikan, identitas Anda pun akan terlihat sebagai “Anggota Grup” jika Anda membagikannya melalui grup Facebook yang sifatnya pribadi.  Tetapi, jika Anda membagikannya di grup Facebook yang sifatnya publik, maka nama Anda akan terlihat sebagai “Peserta grup”.
Jika memposting secara anonim, nama dan foto profil masih saja tetap terlihat oleh admin dan moderator grup, serta Facebook. Hal itu bertujuan guna menjaga grup supaya tetap bisa aman dan mematuhi Standar Komunitas Facebook.

BACA JUGA:Inilah Tradisi yang Membuat Orang Yahudi Jadi Bangsa Cerdas dan Mendominasi Dunia

Begitupun ketika Anda membuat komentar postingan anonim, maka nama Anda juga akan anonim. (Seperti halnya dengan postingan anonim, admin grup, moderator grup, dan Facebook akan bisa melihat nama dan profil Anda). Itulah cara membuat postingan anonim di grup Facebook. Semoga informasi ini bermanfaat.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: