Ini Profil Ikatan Alumni S1 Jurnalistik Fisip Unib

Ini Profil Ikatan Alumni S1 Jurnalistik Fisip Unib

Pengurus Ikal S1 Jurnalistik Unib, berpose dengan dosen dan pimpinan media, Sabtu (21/10/2023)-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setelah resmi terbentuk pada 21 Maret 2023, pengurus Ikatan Alumni (IKAL) S1 Jurnalistik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Bengkulu periode 2023-2026 resmi dilantik pada Sabtu (21/10/2023) di Aula Pascasarjana Fisip UNIB.

Pelantikan IKAL S1 Jurnalistik Fisip Unib ini turut dihadiri para dosen jurnalistik Fisip UNIB, para pimpinan media di Bengkulu dan organisasi pers di Provinsi Bengkulu.

Tak hanya pelantikan, kegiatan IKAL S1 Jurnalistik Fisip UNIB ini juga menggelar seminar dengan tema "Peluang Kerja Jurnalis Profesional dan Digital Marketing" dengan menghadirkan narasumber dari Jurnalis Kompas Tv Bayazir Al-Rayhan, S.I.Kom dan Fery Sandria,S.I.Kom CEO PT Gebay Group.

Berdasarkan Surat Keputusan Nomor: 001/SK-IKAL/ X/2023 penetapan pengurus Ikatan Alumni S1 Jurnalistik Universitas Bengkulu periode  2023-2026. Berikut ini nama-nama pengurus IKAL S1 Jurnalistik Fisip UNIB yang dilantik oleh Ketua Prodi S1 Jurnalistik, Yuliati,S.Sos, M.I.Kom.

BACA JUGA:Ikal Jurnalistik Fisip Unib Bahas Peluang Kerja Jurnalis Profesional dan Digital Marketing

DEWAN PEMBINA: 

Ketua Prodi S1 Jurnalistik 

DEWAN PENASEHAT:

Dhanurseto Hadiprashada, S.IP., M.Si.

Dwi Aji BudimanS.Sos. MA.

Ferry Sandria S.Ikom

Ikhsan Efriandi S.Ikom 

Cindy Dwi Anggraini, S.Ikom

Niko Oktomi, S.Ikom 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: