Ini Dia Tipe Kamar Mandi yang Dianggap Mengundang Sial

Ini Dia Tipe Kamar Mandi yang Dianggap Mengundang Sial

kamar mandi sebaiknya jangan diletakkan di tengah rumah karena dipercaya bisa mengganggu kesehatan--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Secara historis, Feng Shui digunakan untuk mengarahkan bangunan dan struktur yang penting secara spiritual, mulai dari tempat tinggal, tempat usaha, hingga makam. Dalam Feng Shui, kamar mandi ternyata juga mewakili kekayaan, kemakmuran, pertumbuhan, dan juga sirkulasi kekayaan.

BACA JUGA:Ini Dia Deretan Warna Rumah Terbaik untuk Datangkan Rezeki

Jika tata letak dan posisi salah, ini dipercaya bisa mendatangkan kesialan bahkan mengundang hantu bagi penghuni rumah. Berikut 3 tipe kamar mandi yang dianggap salah dan bisa mengundang kesialan menurut Feng Shui:

1. Kamar mandi di tengah rumah
Pusat rumah terhubung dengan kesehatan dan kesejahteraan semua orang di dalamnya. Area tengah sangat penting karena merupakan pusat bangunan dan kehidupan di rumah. Karena itu, kamar mandi sebaiknya jangan diletakkan di tengah rumah karena dipercaya bisa mengganggu kesehatan. Salah satu cara sederhana untuk menyeimbangkan kamar mandi di tengah rumah Anda adalah dengan menempatkan kembali cermin di bagian luar pintu kamar mandi. Cara lain adalah mengecatnya dengan warna biru atau hijau serta menghadirkan unsur kayu.

BACA JUGA:Ingin Rumah Dilingkupi Energi Chi? Taruh Benda Penarik Rezeki Ini di Ruang Tamu

2. Ada tanaman berduri dalam kamar mandi
Beberapa orang mungkin meletakkan tanaman di kamar mandi agar terasa lebih hijau dan terkesan lebih segar. tanaman hias juga membawa nuansa organik dan juga meningkatkan kualitas udara rumah. Namun, ternyata ajaran seputar tanaman Feng Shui menyarankan bahwa ada beberapa tanaman sebaiknya dihindari. Disarankan untuk tidak meletakkan kaktus dan tanaman berduri runcing lainnya karena mereka mengusir energi positif di ruangan.

BACA JUGA:Rezeki Berlimpah Ruah, Simpan 5 Benda Ini di Dompet Menurut Primbon Jawa

3. Kamar mandi langsung di seberang pintu depan
Memiliki kamar mandi di posisi seberang pintu depan dianggap membawa kesialan. Feng Shui memperhatikan apa yang Anda lihat di rumah, terutama yang berkaitan dengan pintu depan.Pintu depan adalah mulut qi, artinya itulah titik energi memasuki rumah Anda. Jika hal pertama yang Anda lihat saat masuk ke rumah adalah kamar mandi, hal itu berpotensi menyebabkan penyakit atau perlu sering ke kamar mandi.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: