Ini Dia Deretan Warna Rumah Terbaik untuk Datangkan Rezeki

Ini Dia Deretan Warna Rumah Terbaik untuk Datangkan Rezeki

Sebagai warna kehidupan di alam, hijau juga digunakan untuk menarik kekayaan ekonomi, karena melambangkan kemakmuran dalam bentuknya yang paling alami.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam praktik Feng Shui, warna bisa mewakili elemen dari alam sekaligus mewujudkan sifat emosional dan mental tertentu. Energi yang diberikan oleh warna-warna itu bisa membantu Anda untuk mencapai tujuan tertentu. Jika tujuan Anda saat ini adalah untuk meningkatkan kekayaan, maka cobalah warna- warna yang direkomendasikan oleh praktisi Feng Shui untuk Anda masukkan ke dalam rumah.

BACA JUGA:Ingin Rumah Dilingkupi Energi Chi? Taruh Benda Penarik Rezeki Ini di Ruang Tamu

1. Ungu
Dalam banyak tradisi, warna ungu sangat erat kaitannya dengan spiritualitas dan kehidupan batin seseorang. Namun, ungu juga diasosiasikan dengan kelimpahan material serta keragaman spiritualnya. Warna dikaitkan dengan keadaan interior yang merupakan sumber energi utama yang mengelilingi manusia. Jika Anda merasa lengkap, Anda akan mengeluarkan energi itu ke dunia dan kekayaan akan mulai mendatangi Anda.
Praktisi Feng Shui merekomendasikan penggunaan ungu tua yang dikombinasi putih dan emas, terutama di ruang tamu utama Anda. Lilac dan warna yang lebih terang dapat digunakan di kamar mandi dan kamar tidur.

BACA JUGA:Rezeki Berlimpah Ruah, Simpan 5 Benda Ini di Dompet Menurut Primbon Jawa

2. Biru Tua
Menurut Feng Shui, warna biru tua mewakili unsur air dan merupakan simbol kelimpahan. Biru adalah warna yang sempurna untuk dimasukkan ke dalam rumah jika tujuan Anda adalah untuk meningkatkan kekayaan.Cara terbaik adalah menambahkan warna biru tua ke dalam ruang yang terkait dengan uang dan menggabungkannya dengan warna putih atau krem untuk melembutkan dan mengontrol energi warna biru. Perpaduan warna ini akan membantu mencegah getaran yang tidak stabil di rumah Anda.

Warna biru yang lebih terang mewakili kesehatan dan hubungan keluarga. Salah satu rekomendasi dari ahli Feng Shui adalah mengecat dinding aksen atau pintu depan rumah dengan warna biru tua. Biru juga bisa dipadukan lewat furnitur seperti sofa, kursi, dan bantal.Cara lain adalah memiliki air mancur dekoratif yang melambangkan aliran kekayaan.

BACA JUGA:Rezeki Berlimpah Ruah, Simpan 5 Benda Ini di Dompet Menurut Primbon Jawa

3. Emas
Menurut prinsip Feng Shui, warna emas dapat membantu mewujudkan keberuntungan dan menarik kekayaan. Furnitur dan elemen dekoratif China kuno kaya dengan detail emas dan merupakan elemen kuat dari estetika Tionghoa.Meskipun agak sulit untuk memasukkan emas ke dalam rumah jika dibandingkan dengan warna lain, cara yang bisa dilakukan adalah menggunakan warna emas untuk barang-barang seperti bingkai foto, bantal, gorden, wallpaper, atau bahkan bingkai di sekitar pintu.Penting untuk memiliki sentuhan emas di ruang makan, dapur, dan foyer Anda, untuk menyambut tamu.

BACA JUGA:Perkutut Sri Mangempel, Burung Bertuah penarik Rezeki Bagi Pemiliknya

4. Hijau Tua
Dalam Feng Shui, hijau mewakili stabilitas, ketenangan, dan kesuburan. Hijau adalah warna yang menunjukkan saat alam dan kehidupan berada di puncaknya. Sebagai warna kehidupan di alam, hijau juga digunakan untuk menarik kekayaan ekonomi, karena melambangkan kemakmuran dalam bentuknya yang paling alami.Pakar Feng Shui merekomendasikan menambahkan warna hijau ke dalam rumah menggunakan tanaman hias dan bahkan buah-buahan hijau. Di kamar tidur, warna hijau dapat membantu melawan insomnia sementara di dapur menyeimbangkan elemen lain seperti api dan air.Lukisan dan gambar lain yang mewakili alam juga bisa membantu menambah unsur hijau dalam rumah. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: