Babi Hutan Mengamuk

Babi Hutan Mengamuk

\"Nyoman,ARGA MAKMUR, BE - Nyoman Mustika (34) warga Desa Suka Sari Kecamatan Arga Makmur kemarin sore sekitar pukul 18.00 WIB diserang babi hutan. Akibatnya korban mengalami luka robek dibagian paha kanannya dan harus mendapatkan perawatan intensif. Pada saat kejadian,  Nyoman bersama rekannya berburu babi di Desa Pagar Ruyung Kecamatan Arga Makmur.

Saat melihat ada babi incarannya dan akan ditombak, tiba-tiba korban terpeleset di sungai. Akibatnya babi incarannya itu mengamuk dan menyerangnya. Mengetahui kejadian itu, rekan korban langsung memberikan pertolongan dan menombak babi itu hingga mati.

Melihat paha rekannya bersimbah darah, korban langsung diantarkan pulang ke rumah.\" Saat itu kejadiannya begitu cepat dan nyawa saya terancam karena hewan itu mengamuk. Untungnya babi itu bisa dibunuh oleh teman saya,\" beber Nyoman.

Setibanya di rumah, korban langsung dirujuk ke RSUD Arga Makmur untuk mendapatkan perawtaan medis. Luka yang dialami cukup serius karena taring babi itu telah merobek pahanya dan harus mendapatkan jahitan.\"Lokasi itu memang sering dijadikan arena buru babi, kejadian ini merupakan musibah agar lebih hati-hati kedepannya,\" jelasnya. (117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: