Mau Omset Jualan Naik? Benda Ini Bisa Penarik Rezeki untuk Penglaris Usaha

Mau Omset Jualan Naik? Benda Ini Bisa Penarik Rezeki untuk Penglaris Usaha

Kerbau merupakan simbol kesuksesan besar dan keberuntungan dalam dunia bisnis, sehingga pajangan dengan bentuk hewan tersebut pun selalu digunakan agar omset jualan naik. --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Masyarakat Indonesia pasti sudah tidak asing dengan sebuah benda yang dapat berguna sebagai penglaris usaha. Bukan benda yang berkaitan dengan hal mistis, tetapi dalam Ilmu Fengshui, memang ada benda-benda dengan energi positif yang bisa menarik rezeki datang ketika Anda membuka usaha.

BACA JUGA:Terbukti Membayar dan Aman, Fish Master Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp150.000 Layak Kamu Mainkan!!

Lucky Cat adalah salah satu benda paling umum yang ditaruh di tempat bisnis sebagai penglaris usaha karena bisa menarik rezeki datang. Tidak hanya lucky cat saja, ternyata ada 5 benda penarik rezeki untuk penglaris usaha lain yang dapat Anda pasang di tempat bisnis menurut Ilmu Fengshui.Berikut ini adalah penjelasan terkait 5 benda penarik rezeki untuk penglaris usaha; segera pasang agar omset jualan naik!

1. Pajangan Gajah Terompet
Ilmu Fengshui menyebutkan bahwa pajangan gajah terompet merupakan salah satu benda penarik rezeki untuk penglaris usaha. Gajah terompet ini berartikan pajangan dengan gajah yang sedang mengangkat belalainya ke atas. Letakkan pajangan gajah terompet ini di area pintu masuk tempat bisnis sebagai tanda kesuksesan. Niscaya, pajangan tersebut akan mendatangkan banyak pengunjung ke tempat bisnis yang menjadi sumber rezeki usaha Anda.

BACA JUGA:Mengenal Thanatophobia, Ketakutan Berlebih terhadap Kematian

2. Ikatan Tiga Koin Cina
Benda penarik rezeki untuk penglaris usaha berikutnya adalah ikatan tiga koin cina yang memilikil lubang ditengahnya dan terhubung dengan pita merah. Merujuk pada Ilmu Fengshui, ikatan tiga koin cina ini dapat diletakkan di dalam kasir, brankas, atau bahkan di atas meja kasir. Gunakan ikatan ini sebanyak satu atau dua saja agar tidak dipandang sebagai sosok yang tamak, sehingga rezeki pun malah enggan datang.Dipercaya, ikatan tiga koin cina ini memang sudah dipakai sejak dahulu kala oleh para pebisnis sebagai benda penarik rezeki untuk penglaris usaha.

3. Lonceng Logam
Berikutnya, terdapat lonceng logam yang dipercaya sebagai benda penarik rezeki untuk penglaris usaha. Dentingan yang dihasilkan oleh lonceng logam dapat menarik energi positif datang ke tempat bisnis, sehingga banyak sekali pelanggan atau client yang berdatangan setiap harinya.
Anda dapat menggantungkan lonceng logam tersebut di depan masuk tempat bisnis agar detingan menyebar dengan sempurna ke seluruh bagian ruangan. Dengan begitu, maka lonceng logam pun dapat menjadi penglaris usaha karena menarik rezeki datang.

BACA JUGA:Mati Suri, Sebuah Mitos atau Memang Fakta?

4. Pajangan Kerbau
Dalam Ilmu Fengshui, pajangan kerbau menjadi salah satu benda penarik rezeki untuk penglaris usaha yang kerap digunakan di dalam tempat bisnis. Kerbau merupakan simbol kesuksesan besar dan keberuntungan dalam dunia bisnis, sehingga pajangan dengan bentuk hewan tersebut pun selalu digunakan agar omset jualan naik. Anda dapat memasang pajangan kerbau di area utara atau tenggara tempat bisnis. Maka, para pelanggan atau client pun akan berdatangan untuk memberikan rezeki kepada Anda.

BACA JUGA:Jangan Sembarangan, Ini Cara Mengerem Motor Matic yang Benar

5. Akuarium
Terakhir, terdapat akuarium yang turut menjadi benda penarik rezeki untuk penglaris usaha dalam Ilmu Fengshui. Akuarium dapat menarik energi chi positif datang ke tempat bisnis dengan menempatkannya di tenggara untuk mendapatkan kekayaan.Sedangkan penempatan akuarium di bagian utara dapat membuat karier Anda meroket pesat.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: