Mengerikan! Inilah 3 Hantu Paling Seram di Dunia!

Mengerikan! Inilah 3 Hantu Paling Seram di Dunia!

pocong adalah seseorang yang telah meninggal tetapi arwahnya terperangkap di dalam kain kafan saat sudah dikuburkan.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Hantu secara umum merujuk pada arwah yang merujuk pada roh yang telah meninggalkan jasad manusia.Meski Hantu memiliki arti yang berbeda dari segala sudut pandang budaya serta agama, tapi secara umum Hantu bisa dikatakan sebagai makhluk gaib tak terlihat yang juga memiliki kehidupan serta energi.

BACA JUGA:Inilah Jenis Jin yang Sering Menghasut Manusia, Biang Kerok Malas Beribadah

Kepercayaan dengan adanya hantu beberapa orang masih menanggapi dengan berebda, padahal ada juga hantu yang bisa memunculkan wujudnya dalam segala rupa. Ada yang berwajah berseri seperti tersorot cahaya dan ada pula yang terlihat layaknya iblis dan menyeramkan. Dari negara-negara di dunia, mereka juga mengenal istilah hantu dan memeliki berbagai nama serta jenis yang berbeda.
Melansir dari berbagai sumber, dari hantu-hantu setiap negara memiliki hantu yang paling seram dan bahkan dikenal paling seram didunia. Berikut ulasannya:

BACA JUGA:Rezeki Paling Halal di Dunia Saat Ini, dr Zaidul Akbar: Sangat Sulit

Hantu Mae Nak Phra Khanong
Hantu Mae Nak Phra Khanong atau bisa saja disebut sebagai Mae Nak adalah hantu yang berasal dari Thailand. Legenda ini sangat terkenal di negara Thailand, bahkan Mae Nak termasuk ke dalam hantu terseram di dunia. Singkat cerita, suaminya harus meninggalkan Nak sendiri yang sedang hamil karena tugasnya sebagai militer. Namun, saat menanti suaminya pulang, Nak meninggal dalam keadaan masih mengandung bayi di perutnya.

Menurut kepercayaan warga Thailand bahwa, seorang wanita yang meninggal dalam keadaan hamil maka arwahnya tidak akan tenang dan dapat mengganggu warga sekitar. Arwah dari orang yang meninggal saat hamil disebut dengan Phi Tai Hong Thong Klom dalam bahasa Thailand. Meninggalnya Nak tidak diketahui oleh suaminya, hingga suaminya pulang ke rumah dan menemui istri dan juga anaknya yang terlihat baik-baik saja.

BACA JUGA:Ini Dia Perbedaan Jin, Setan, dan Iblis Menurut Alquran

Sampai suatu saat Mak merasa ada yang janggal dengan istrinya, dan Mak pun merasa aneh dengan kelakukan dari Istrinya. Hingga akhirnya Mak menyadari bahwa yang selama ini bersamanya adalah hantu, bukan istrinya yang sebenarnya.

Hantu Wanita Baju Putih di Terowongan Belchen, Swiss
Terowongan Belchen yang ada di Swiss ini dibangun sejak 1960. Terowongan ini menghubungkan kota Eptigen dengan Hagendrof. Pada tahun 1980 terdengar kabar melalui koran lokal bahwa ada seseorang yang melihat wanita tua dengan pakaian serba putih di terowongan tersebut.

Kemudian di tahun 1983 ada dua orang pengacara yang mengaku pernah memberikan tumpangan kepada wanita tua yang menghuni terowongan tersebut. Mereka juga sempat mengobrol dengan wanita tua tersebut dengan menanyakan kabar, lalu wanita tua itu menjawab bahwa ia sedang tidak dalam keadaan baik. Setelah beberapa lama mereka menengok ke belakang lagi, wanita tua itu telah menghilang.

BACA JUGA:Inilah Hantu Perempuan yang Kecantikannya Melegenda!

Pocong
Hantu yang dikenal dari Indonesia ini tergolong hantu yang terseram. Meskipun memiliki wujud seperti guling, namun, Pocong adalah seseorang yang telah meninggal tetapi arwahnya terperangkap di dalam kain kafan saat sudah dikuburkan.

Banyak yang percaya bahwa orang yang sudah meninggal jiwanya akan menetap di bumi selama 40 hari. Namun, jika tali kain kafan yang ada di kepala tidak dilepas ketika menguburkan mayat dalam 40 hari maka mayat akan keluar dari kubur yang berbentuk asap lalu lama-lama berubah menjadi Pocong.

BACA JUGA:Awas! Ternyata Sombong dan Dusta Awal Langkah Setan

Pocong ini menghantui keluarganya yang belum melepas tali yang ada di kepalanya, ia mendatangi keluarganya karena ingin meminta tolong agar talinya dilepaskan.Hantu ini tergolong paling seram, karena banyak yang menduga sebenarnya Poocong tak dapat memperlihatnya mukanya karena ikatan tali kafan.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: