Inilah Jenis Jin yang Sering Menghasut Manusia, Biang Kerok Malas Beribadah

Inilah Jenis Jin yang Sering Menghasut Manusia, Biang Kerok Malas Beribadah

percaya atau tidak di balik semua perilaku menyimpang yang sering manusia lakukan ternyata ada peran jin yang menghasut dan mengusik manusia agar mau terjerumus dalam lembah kesengsaraan--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Manusia terlahir memiliki tugas untuk beribadah, bekerja keras supaya bisa mengubah takdir, dan saling tolong menolong. Meskipun terdengar mudah, nyatanya masih banyak manusia yang melalaikan tugas mereka, bahkan terjerumus ke dalam hal-hal yang dilarang oleh agama. Kita memang memegang kendali dan tanggung jawab penuh terhadap semua tindakan dan perilaku yang kita lakukan.

BACA JUGA:Cara Mendeteksi Sihir dan Santet dari Rumah, Berikut Penjelasan Ustadz Muhammad Faizar

Namun, percaya atau tidak di balik semua perilaku menyimpang yang sering manusia lakukan ternyata ada peran jin yang menghasut dan mengusik manusia agar mau terjerumus dalam lembah kesengsaraan. Supaya kita tidak terperosok dalam hasutan dari bangsa jin, kenali 9 jenis jin dan tugas mereka dalam menghasut manusia.

Wansan
Wasnan adalah jin yang ditugaskan untuk melemahkan otot mata manusia, tujuan jin ini agar manusia mudah mengantuk ketika beribadah. Selain membuat mengantuk, jin ini juga membuat mausia malas bekerja dan mendengar nasehat baik dari orang lain.

BACA JUGA:Beli Pulsa Listrik Prabayar Pakai OVO Points, Begini Caranya

Dasim
Dasim adalah jin yang bertugas membuat manusia terus makan walau sedang kenyang.Bahkan, jin ini memecah belah suami istri atau ahli keluarga agar putus silaturahmi.

Khonzab
Pernahakah kalian hendak beribadah tetapi merasa berat? Itulah tugas dari jin ini, yang membuatmu menunda-nunda bahkan meninggalkan ibadah. Selain itu, jin Khonzab pun dapat membuat seseorang mempercepat tindakan buruk yang dilarang agama.

BACA JUGA:Ini Dia Perbedaan Jin, Setan, dan Iblis Menurut Alquran

Wahlan
Apabila kamu diliputi rasa ragu, was-was dan khawatir, maka ada kemungkinan kamu terhasut dan terpengaruh oleh kekuatan dari jin Wahlan. Jin ini sering membisikkan sesuatu yang menyebabkan timbulnya rasa ragu ke dalam jiwa manusia.

Tibbir
Tibbir adalah jin yang bertugas menjadi kompor ketika manusia marah. Sehingga manusia yang diganggu jin inin akan lebih marah bahkan mendorong manusia berbuat jahat. Tak hanya itu, jin ini juga membuat kalian berkata tanpa berfikit bahkan bisa bunuh diri.

BACA JUGA:Bukan Surah Yasin, Ustadz Khalid Basalamah Sampaikan Doa Ampuh Penangkal Sihir dan Santet

A'war
A'war adalah jenis jin yang mengganggu kaum perempuan dan laki-laki agar melakukan seks bebas. Bahkan jin ini akan membakar gairah orang tersebut agar berbuat zina. Jin ini akan selalu membisikan akan kenikmatan maksiat, sehingga orang akan terdorong melakukannya.

Masauth
Masauth adalah jin yang gemar menghasut manusia agar suka mencaci lewat lisan maupun tulisan. Bahkan jin ini akan menjadikan manusia gemar memanipulasi, mengadu domba, menghasut, mengkritik yang menghancurkan dan lain-lain.

BACA JUGA:Inilah Hantu Perempuan yang Kecantikannya Melegenda!

Abyad
Abyad adalah jin yang bertugas mengganggu ahli ibadah atau agama, agar timbul rasa sombong, ego dan jumud orang tersebut. Jin akan membuat alhi agama bisa memecah belah dan suka mendebat serta merasa diri paling berilmu, hebat dan mulia.

Zlanbur
Zalanbur adalah jin yang bertugas membuat manusia boros tanpa rasa bersalah. Bahkan jin ini akan membuat manusia selalu curang dalam berdagang dan lainnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: