40 Pejabat Eselon Pemkab Bengkulu Utara Dirotasi, Ini Daftarnya

 40 Pejabat Eselon Pemkab Bengkulu Utara Dirotasi, Ini Daftarnya

Pelantikan pejabat eselon III yang dirotasi, pada Rabu sore (18/10).-(foto: aprizal/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Gerbong mutasi pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (BU), kembali terjadi. Kali ini sebanyak pejabat 40 eselon III dan IV dirotasi.

Kegiatan tersebut berlangsung di Balai Daerah BU, Rabu sore (18/10) yang dilantik langsung oleh Sekda BU H Fitriyansyah SSTP MM.

Dalam sambutannya, Sekda BU mengatakan, mutasi dan pergeseran ini hal yang biasa dan memang harus dilakukan kerena sebagian besar jabatan mengalami kekosongan di lingkup Pemkab BU.

Hal ini bertujuan untuk lebih meningkatkan sekaligus terhadap capaian pelayanan dan pembangunan Kabupaten BU.

BACA JUGA:Tak Terima Diputusin Pacar, Remaja di Bengkulu Utara Nekat Manjat Tower

"Ya, karena memang terdapat beberapa jabatan yang kosong, maka dirinya mutasi dan pergeseran ini kita lakukan," kata Sekda. 

Lebih lanjut dirinya menuturkan, bahwa seluruh pejabat yang baru dilantik harus segera melakukan kinerja yang terbaik, harus bekerja dengan integritas dan juga harus bekerja dengan soliditas. Demi mewujudkan visi misi Kepala Daerah dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan pencapaian pembangunan yang optimal 

"Ini yang menjadi penegasan saya dan pesan saya terhadap para seluruh OPD baik itu pejabat harus dapat beinovasi dengan jaman era globalisasi ini," demikian Sekda..(127)

 

 

Berikut nama pejabat eselon III yang dimutasi

1. LINDHA SYAGITHA, SE MM SEKRETARIS DPMPTSP BU

2. SADLY RIYANTO SIMANJUNTAK, SEKBAN KESBANGPOL BU

3. DANANG HARLIANTO, SE KABAG UMUM SEKWAN DPRD BU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: