Agar Pekerjaan Menjadi Mudah dan Berkah, Amalkan Doa Berikut Sebelum Bekerja

Agar Pekerjaan Menjadi Mudah dan Berkah, Amalkan Doa Berikut Sebelum Bekerja

amalan doa--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Membaca doa sebelum memulai pekerjaan adalah cara untuk meningkatkan kesadaran kita terhadap Allah SWT.

Tujuannya adalah agar dalam setiap aktivitas yang kita lakukan, kita selalu mengharapkan agar semuanya berjalan dengan baik dan sesuai dengan kehendak-Nya.

Sayangnya, dalam dunia kerja, kita seringkali dihadapkan pada tantangan yang tidak selalu mudah.

BACA JUGA:Agar Sukses dan Rezeki Lancar, Amalkan 3 Doa ini Sebelum Bekerja

BACA JUGA:Agar Terhidar dari Takdir Buruk, Amalkan Doa Berikut

Terdapat situasi di mana kita diberikan tugas yang sulit dan terasa melelahkan. Ketika menghadapi pekerjaan yang berat, banyak dari kita mungkin merasa perlu mengungkapkan ketidakpuasan.

Tetapi, sebaiknya kita tidak melakukan hal seperti itu, detikers. Di situasi semacam ini, disarankan untuk berusaha menjalankan tugas tersebut dengan sebaik mungkin.

Salah satu aspek yang sangat penting adalah selalu berdoa kepada Allah SWT, agar pekerjaan yang sedang kita hadapi dapat diselesaikan dengan baik dan memberikan hasil yang memuaskan.

Berikut ini adalah amalan doa yang bisa kita amalkan sebelum bekerja. Dengan mengamalkan doa sebelum bekerja Insya Allah, Allah SWt akan selalu meringankan pekerjaan yang akan kita lakukan.

Tak hanya itu, dengan mengamalkan doa berikut ini, pekerjaan kita juga akan menjadi berkah.

Adapun bacaan doanya adalah:

بِسْمِ اللهِ تَوَكَّلْتُ عَلىَ اللهِ وَاعْتَصَمْتُ بِااللهِ وَفَوَّضْتُ أَمْرِى إِلَى اللهِ حَسْبِىَ اللهُ وَنِعْمَ الْوَكِيْلُ وَلاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَةَإِلَّابِاللهِ اْلعَلِىِّ اْلعَظِيْمِ

(Bismillaahi tawakkaltu ‘alallaahi wa tashamtu billaahi wa faw-wazhtu amri ilallaahi hasbiyallaahu wani’mal wakiilu walaa haula wallaa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adhiim).

BACA JUGA:Baca Doa Ini Agar Terhindar dari Praktik Ilmu Sihir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: