Ustadz Khalid Basalamah Ingatkan Perbuatan ini, Bisa Membuat Kita Miskin Permanen

Ustadz Khalid Basalamah Ingatkan Perbuatan ini, Bisa Membuat Kita Miskin Permanen

Ustadz Khalid Basalamah-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Pernahkah anda merasa telah bekerja keras sepanjang hari, dari pagi hingga sore, namun masih merasa bahwa rezeki anda terasa terbatas?

Mengalami kesulitan untuk menjadi kaya dan merasa bahwa rezeki tidak kunjung bertambah, meskipun telah bekerja keras dan berusaha sekuat tenaga.

Dalam suatu ceramahnya Ustadz Khalid Basalamah pernah menjelaskan tentang penyebab pintu rezeki seseorang menjadi tertutup.

BACA JUGA:Bolehkah Berdoa Meminta Jodoh dengan Orang yang Disukai, Ustadz Khalid Basalamah Sampaikan Syaratnya

BACA JUGA:Amalkan Terus Amalan ini, Ustadz Khalid Basalamah: Agar Rezeki Mengalir Deras

Ceramah Ustadz Khalid Basalamah tentang penyebab rezeki seseorang menjadi tertutup tersebut videonya diunggah di kanal Youtube SAP Channel.

Terkait dengan masalah rezeki yang terbatas, Ustadz Khalid Basalamah menceritakan sebuah kisah di mana tiga orang mendatangi Hasan Basri untuk meminta nasihat.

Dalam konteks masalah rezeki yang terbatas, Ustadz Khalid Basalamah menceritakan sebuah kisah ketika tiga orang mendatangi Hasan Basri untuk meminta saran mengenai masalah yang sedang mereka hadapi.

Orang pertama memiliki masalah keturunan, di mana ia dan pasangannya telah menikah selama waktu yang lama tetapi belum diberikan keturunan oleh Allah.

Orang kedua mengeluhkan masalah kesehatan di perutnya yang telah lama ia alami dan belum kunjung sembuh.

Kemudian, orang ketiga mengatakan kepada Hasan Basri bahwa dia telah bekerja keras sepanjang hidupnya, tetapi belum pernah meraih kekayaan, sehingga rezekinya tetap terbatas.

Uniknya, ketiga orang dengan masalah yang berbeda-beda menerima saran untuk melakukan amalan yang sama dari Hasan Basri.

BACA JUGA:Arti Mimpi Bertemu dengan Keluarga yang Sudah Meninggal, Berikut Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah

BACA JUGA:7 Tanda Seseorang Perlu di Ruqyah, Ustadz Khalid Basalamah: Bisa Jadi Karena Sihir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: