Wajib Tau, Inilah Watak Perempuan Weton Kliwon!

Wajib Tau, Inilah Watak Perempuan Weton Kliwon!

Perempuan dengan weton kliwon umumnya memiliki watak pemaaf, pandai dalam menyimpan rahasia.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Weton Kliwon adalah salah satu dari lima pasaran dalam sistem penanggalan Jawa dan hanya menggambarkan bagian kecil dari profil seseorang. Dalam Masyarakat Jawa Weton seringkali dipakai untuk menentukan watak seseorang, baik laki-laki maupun Perempuan. Bagaimana watak Perempuan dengan Weton Kliwon? Inilah sekelumit uraian tentang watak Perempuan Weton Kliwon.

BACA JUGA:Mau Tampilan Powerpoint Semakin Keren? Coba Langkah Ini

Perempuan dengan weton kliwon umumnya memiliki watak pemaaf, pandai dalam menyimpan rahasia. Di samping watak positif tentu juga ada watak negatif. Watak negatif dari Perempuan weton kliwon adalah mudah sekali percaya pada orang meskipun orang tersebut baru saja ia kenal.

BACA JUGA:Rambut Sering Kusut? Ini Dia Tips Mengurai Rambutmu jadi Mudah Diatur

Perempuan dengan weton kliwon juga mempunyai keahlian dalam berbicara yang cukup baik sehingga  membuatnya mudah berkomunikasi dengan banyak orang.Perempuan dengan weton kliwon ini sangat cocok menjadi pembicara atau presenter karena gaya bicaranya sangat menyenangkan.

BACA JUGA:Cara Transfer BSI ke DANA Maupun Sebaliknya Dengan Mudah

Penentuan watak perempuan berdasarkan weton ini bisa anda jadikan dasar bahwa Perempuan kliwon adalah tipe wanita yang terlihat cerdas dari gaya bicaranya.Namun, ini semua hanya pandangan menurut leluhur semua kembali kepada individu masing-masing.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: