Rambut Sering Kusut? Ini Dia Tips Mengurai Rambutmu jadi Mudah Diatur

Rambut Sering Kusut? Ini Dia Tips Mengurai Rambutmu jadi Mudah Diatur

saat rambut sudah kering justru kusut menyerang lagi. Ingin rasanya mengurai rambut tanpa harus takut kusut bukan?--

Jika sudah diurai dengan jari, kamu bisa mulai sisir perlahan rambutmu dengan sisir bergigi jarang. Namun ingat, mulai menyisir dari ujung rambut, ambil jarak sedikit demi sedikit, karena jika kamu menyisir mulai dari pangkal rambut maka saat ditarik ke bawah akan menggumpal dan kusut. Jika sudah tersisir semua, kamu bisa dua kali menyisir keseluruhan rambut.

BACA JUGA:Cara Praktis Top Up Saldo DANA Melalui Bank DKI

5. Jangan lupa semprot spray lagi

Setelah menyisir akan membuat helai-helai rambut berinteraksi langsung dengan angin-angin sekitar, membuatnya cepat kering. Maka dari itu, jangan lupa semprot lagi spray anti kusut agar rambut tetap lembab.

6. Atur rambut

Usai melakukan semua langkah-langkah, agar rambut jadi mudah diatur dan tidak kusut. Kamu bisa coba untuk mengepang rambutmu, namun cukup longgar saja tidak perlu terlalu erat. Jangan lupa ulangi semua langkah di rambut-rambutmu lainnya.

BACA JUGA:Agar Terhidar dari Takdir Buruk, Amalkan Doa Berikut

Nah, itu adalah beberapa langkah yang perlu agar rambutmu bebas dari kusut, perlu diingat untuk melakukannya dengan sabar dan rutin. Lebih baik pula lakukan perawatan khusus rambut sesekali, maka kamu akan menemukan perubahan yang signifikan dan membuat rambutmu jauh lebih sehat, semoga membantu.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: