Cara Top Up Google Play Lewat Aplikasi DANA

Cara Top Up Google Play  Lewat Aplikasi DANA

IST/BE Gampang dan gak perlu repot, top up google play lewat aplikasi DANA --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Cukup banyak metode yang bisa digunakan para pengguna aplikasi Google Play Store untuk melakukan top up Google Play, salah satunya dengan DANA. Cara top up Google Play dengan DANA pun terbilang cukup mudah dan praktis.

Google Play Store merupakan aplikasi resmi Google yang menyediakan beragam aplikasi, games, musik, film, dan konten digital gratis sampai berbayar. Aplikasi ini umumnya sudah terpasang pada perangkat berbasis Android.

Karena itu, pengguna Android biasanya bisa langsung mengunduh konten yang ada di dalam Google Play Store. Apabila bukan pengguna Android, aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Google.

Untuk aplikasi, game, dan konten digital yang berbayar di dalam Google Play Store, pengguna perlu membelinya terlebih dahulu dengan saldo Google Play. Jika saldo Google Play kosong, pengguna perlu melakukan top up terlebih dahulu.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk top up saldo Google Play adalah dengan menggunakan DANA. Bagi yang belum mengetahui, simak cara top up Google Play dengan menggunakan DANA dalam artikel di bawah ini.

BACA JUGA:Cara Top Up Saldo DANA Melalui Maybank Bisa Dilakukan Dengan 4 Cara Ini, Mudah dan Praktis

Cara Top Up Google Play dengan DANA

Saldo Google Play merupakan saldo yang dapat digunakan untuk membeli aplikasi, game, dan konten digital di Google Play Store. Saldo Google Play dapat diisi dengan pulsa, lewat indomaret, ataupun dompet digital.

Salah satu dompet digital yang menyediakan fitur top up saldo Google Play, yakni DANA. Ini adalah aplikasi dompet digital yang yang berperan sebagai pembayaran digital untuk menggantikan dompet konvensional.

Jika melakukan top up Google Play dengan DANA, nantinya pengguna akan diberikan Kode Voucher Google Play. Ini adalah kumpulan beberapa angka yang unik, dan akan berubah menjadi saldo Google Play dengan cara redeem (tukar).

Setelah berhasil ditukar, saldo Google Play bisa langsung dipakai untuk membeli aplikasi, game, dan konten digital di Google Play Store. Berikut cara top up Google Play dengan DANA, seperti dikutip dari laman resmi DANA.

BACA JUGA:Cara Top Up Diamond Mobile Legends di Aplikasi DANA, Lengkap Dengan Daftar Harga

1. Cara top up Google Play dengan DANA lewat ponsel

Top up Google Play dengan DANA dapat dilakukan langsung lewat ponsel. Ada pun langkah-langkahnya sebagai berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: