Citilink, Pesawat Berbiaya Murah

Citilink, Pesawat Berbiaya Murah

\"citylink\"BENGKULU, BE - Citilink, anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia Tbk, menawarkan penerbangan berbiaya murah (LLC).  Hal ini kembali ditegaskan VP Sales and Distribution Citilink, Agus Irianto, saat acara Agent Gathering Mitra Penjualan Citilink di Raffles Hotel, Jalan Pariwisata 1 Pantai Panjang, kemarin.

\"Sebagai satu-satunya maskapai Indonesia yang menerapkan konsep Low Cost Carrier (LLC) atau penerbangan berbiaya murah, Citilink siap menerbangi langit Bengkulu,\" kata Agus.

Acara ini sendiri, lanjutnya, adalah untuk memperkenalkan layanannya kepada masyarakat Bengkulu sekaligus memperkenalkan rute baru Citilink dari Bengkulu-Jakarta-Bengkulu yang akan beroperasi perdana pada tanggal 3 April mendatang.

\"Kami ikut bersyukur Bengkulu saat ini mulai menjadi daerah yang menjadi incaran para wisatawan.  Kami juga sekaligus bangga dapat menyambut atensi masyarakat Indonesia dan internasional yang mulai tinggi dalam mengunjungi Bengkulu,\" paparnya.

Dijelaskan Agus, saat ini Citilink telah melayani lebih dari 78 frekuensi harian ke berbagai kota di Indonesia.  Kedepan Citilink akan terus membuka rute-rute baru di beragam kota lain di Indonesia.  Guna mempromosikan event ini, Citilink juga telah merencanakan beragam kegiatan online seperti kampanye online dan kontes-kontes guna menyebarkan informasi pameran ini dan mengundang warga Bengkulu untuk hadir ke pameran ini.

\"Selain itu juga ada banyak kegiatan menarik, hiburan dan hadiah utama tiket pesawat gratis bagi para pengunjung pameran,\" tukasnya.

Acara ini dihadiri hampir seluruh agen travel di Kota Bengkulu. Selain Agus Irianto, presentasi juga disampaikan oleh CEO Citilink, M Arif Wibowo. Dalam ksempatan itu ia menyampaikan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh maskapai Citilink. Ia juga menginformasikan bahwa Citilink pernah berhasil memboyong penghargaan Maskapai Berbiaya Rendah Terunggul 2011/2012 dalam ajang Indonesian Travel and Tourism Award (ITTA).

Tidak hanya itu, maskapai ini juga berhasil menyabet penghargaan dalam kompetisi The Budgies and Travel Award 2012 untuk Kampanye Pemasaran Terbaik. Pada akhir acara, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan pengundian doorprize of charge ticket. (009)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: