Gunakan Chipset yang Sama, Ini Perbedaan Infinix Note 30 dengan Note 30 Pro, Simak Ulasannya

Gunakan Chipset yang Sama, Ini Perbedaan Infinix Note 30 dengan Note 30 Pro, Simak Ulasannya

Infinix Note 30 pro-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Infinix di tahun 2023 ini banyak memperkenalkan dan mengeluarkan produk-produk terbarunya baik itu kelas low range maupun mid range.

Meski harga dari produk Infinix tergolong terjangkau namun secara keseluruhan memiliki spesifikasi dan fitur-fitur yang canggih.

Infinix sendiri juga mengeluarkan produk Note series nya dengan 2 model yang sama yaitu Infinix Note 30 dan Infinix Note 30 Pro.

BACA JUGA:Masuk Akun Google atau Gmail Gunakan

Untuk Chipsetnya sendiri kedua HP ini  mengusung chipset yang sama yaitu media Tek Helio G99 dan layar dengan refresh rate120 Hz.

Meski memiliki Chipset sama namun kedua HP  ini juga memiliki perbedaan. Untuk lebih jelasnya disini kita akan bahas apa saja perbedaan dari Infinix Note 30 dengan Infinix Note 30 Pro yang kita ambil dari beberapa sumber.

1. Sensor Kamera

Dari segi sensor kamera, Infinix Note 30 hadir dengan sensor utama Kamera belakang 64 MP dan untuk kamera selfie-nya 16 MP.

BACA JUGA:Ini Rekomendasi Ponsel Buat Para Pecinta Fotografi, Bisa Saingi Kamera DSLR

Sedangkan di Infinix Note 30 Pro terlihat lebih menggiurkan berkat sensor kamera utama  108 MP di belakang dan 32 MP di kamera depan.

2. Panel Layar

Kedua HP Infinix Note 30 dan Note 30 Pro sama-sama punya layar Full HD+ dan refresh rate 120Hz. Perbedanya yaitu Infinix Note 30 masih mengandalkan layar panel IPS, sementara pada Infinix Note 30 Pro sudah menggunakan layar AMOLED. 

Dari segi tingkat kecerahanya juga untuk versi Pro lebih terang dengan 900 nits, sedangkan versi standar hanya 580 nits.

BACA JUGA:Dibalik Kelebihan yang Dimiliki Infinix Note 30 Pro, Ternyata Ini Kekurangannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: