Begini Cara Menghilangkan Pelet Pelakor, Rebut Kembali Hati Suami Anda!

Begini Cara Menghilangkan Pelet Pelakor, Rebut Kembali Hati Suami Anda!

Seringkali orang-orang yang terkena sangkutan gaib atau kena sihir pelet dari pelakor ini kuat. Sehingga dia seneng banget sama perempuan itu sampai rela tega meninggalkan istrinya.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Selamatkan suamimu dari jeratan guna-guna pelakor. Perilaku selingkuh suami yang tidak wajar yang terikat hanya tidak pada 1 wanita itu saja. Memang kalau sudah menyangkut gaib atau spiritual, cara memutuskan pelet pelakor harus dilakukan pula secara spiritual. Simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini.

BACA JUGA:Hindari Kecelakaan, Ini Tips Aman Saat Membuka Pintu Mobil

Mungkin bagi Anda yang mengalami masalah rumah tangga yang cukup pelik yaitu rumah tangga yang sedang diganggu oleh pelakor. Istri harus berani merebut kembali hati suami Anda. Pertahankan rumah tangganya karena itu kewajiban seorang istri.

Sabar, berdoa, berupaya, berusaha supaya suaminya tetap anda miliki bersama anak-anak anda sampai terbawa oleh pelakor. Termasuk yang berpindah juga istri anda diamankan supaya tidak ikut laki-laki lain ada banyak yang bisa dilakukan

BACA JUGA:Penting !!! Inilah Cara Tepat Menjaga Kesehatan Telinga

Seringkali orang-orang yang terkena sangkutan gaib atau kena sihir pelet dari pelakor ini kuat. Sehingga dia seneng banget sama perempuan itu sampai rela tega meninggalkan istrinya. Hal demikian ini tentu tidak wajar. Bisa disembuhkan, diputus tali rantai gaib pengikat seseorang yang bukan haknya.
Kalau Anda muslim, shalat lah 2 rakaat. Di saat Anda salat rakaat pertama bacalah Ayat Kursi 7 Kali setelah surat al-fatihah dan kedua bacalah al-ikhlas al-falaq dan an-nas masing-masing 3 kali.Setelah itu berzikir setelah salat membaca Fatihah dan istighfar. Untuk istighfarnya 414 kali dan bacakan hadiah Fatihah kepada suami Anda 100 kali.

BACA JUGA:Penting !!! Inilah Cara Tepat Menjaga Kesehatan Telinga

 

Coba lakukan selama beberapa hari ada 1 minggu kalau sampai 1 minggu atau 1 bulan masih belum ada efek suaminya masih jatuh cinta dengan orang lain, maka lakukan langkah ke-3. Cari bantuan ahli guru spiritual yang Anda percayai atau sarana spiritual. Yang terpenting jangan berpangku tangan, usaha. Berserah diri itu setelah usaha. Kalau Anda tidak usaha namanya menyerah. Tidak perlu menangis. Jangan hanya menangisinya tapi berusahalah.

BACA JUGA:Menginap di Villa Thania Sambil Nikmati Hamparan Kebun Teh Kabawetan

Kita menangis hanya urusan kita berbuat dosa minta ampun sama Allah urusan dunia udah usahaja minta sama Allah dengan sungguh-sungguh dengan tirakat dengan ilmu. Kalau Anda tidak punya ilmu, carilah guru. InsyaAllah saya akan meluangkan waktu membantu Anda. Semoga berkah.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: