Rezeki Datang dari Segala Arah, Weton Sugih Dadakan!

Rezeki Datang dari Segala Arah, Weton Sugih Dadakan!

Orang yang lahir di weton ini cenderung dermawan, loyal dalam pertemanan, dan tidak suka menyusahkan orang lain--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Sebagai bagian dari warisan budaya Jawa, ramalan weton telah lama diakui sebagai panduan spiritual dalam kehidupan. Dipercaya bahwa weton memegang kunci nasib seseorang, termasuk rezeki yang akan mengalir dalam hidupnya. Dalam kepercayaan ini, ada 3 weton yang diyakini akan dihantam oleh gelombang berlimpahnya rezeki, seolah-olah menjadi pewaris dari keberuntungan Satrio Piningit.

BACA JUGA:Mobil Lemah di Tanjakan, Ini 6 Trik Mungkin Bisa Dipakai

Mari kita eksplorasi lebih dalam mengenai weton-weton yang dipercaya memiliki pintu terbuka bagi kekayaan yang tak henti mengalir. Sampai saat ini, tradisi perhitungan weton masih menjadi bagian penting dari kehidupan masyarakat Jawa. Dipercaya bahwa weton memengaruhi karakter, nasib, dan jodoh seseorang.
Dalam perhitungan penanggalan Jawa, terdapat istilah saptawara dan pancawara. Saptawara meliputi hari-hari Minggu, Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu. Sementara pancawara meliputi pasaran weton Legi, Pahing, Pon, Wage, dan Kliwon.

Kitab primbon Jawa menyebutkan bahwa ada beberapa weton yang lahir dengan potensi luar biasa. Asalkan mereka mampu mengembangkan bakat dan memiliki keberanian untuk melangkah maju. Berikut adalah 3 weton yang dianggap memiliki potensi untuk mendapatkan rezeki besar, terus-menerus, sebagai pewaris Satrio Piningit menurut kitab primbon Jawa:

BACA JUGA:Air AC Dipakai untuk Isi Radiator, Bolehkah?

1. Rabu Legi
Weton Rabu Legi memiliki jumlah 12, berasal dari hari Rabu dengan nilai 7, dan pasaran Legi dengan nilai 5. Orang yang lahir di weton ini memiliki sifat baik dan kuat, bersikap adil, serta memiliki wawasan yang luas.Mereka tidak suka melihat ketidakadilan dan sangat menjunjung tinggi kejujuran. Cocok untuk posisi penting, karena kemampuannya dalam memecahkan masalah rumit. Rizki mereka mengalir tiada henti, membawa kekayaan.

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Istinja Menggunakan Tisu? Ini Penjelasannya!

2. Kamis Legi
Weton Kamis Legi memiliki jumlah neptu 13, berasal dari hari Kamis dengan nilai 8, dan pasaran Legi dengan nilai 5. Orang yang lahir di weton ini cenderung dermawan, loyal dalam pertemanan, dan tidak suka menyusahkan orang lain. Mereka memiliki kepribadian berkarisma dan bertanggung jawab. Profesi dalam keuangan, teknologi, seni, pertanian, atau menjadi pengusaha cocok bagi mereka. Sifat bijaksana dan rendah hati akan membawa kelimpahan rezeki.

BACA JUGA: Begini Langkah Pertolongan Pertama pada Kecelakaan Lalu Lintas

3. Jumat Wage
Weton Jumat Wage memiliki jumlah neptu 10, berasal dari hari Jumat dengan nilai 6, dan pasaran Wage dengan nilai 4. Orang yang lahir di weton ini berada di bawah naungan pandito Sakti. Mereka memiliki sifat sabar, mampu mengatasi kesulitan, dan memiliki hati lembut. Energik dan aktif, mereka memiliki kemampuan berinteraksi dengan baik dengan berbagai kalangan. Doa mereka cenderung mudah terkabul, membawa kelimpahan rezeki.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: