Ini Dia Negara Penghasil Wanita Cantik di Dunia

Ini Dia Negara Penghasil Wanita Cantik di Dunia

Wanita Pakistan memang banyak mencuri perhatian. Paras wanita Pakistan yakni memiliki bentuk mata bulat, alis yang tebal, hidung mancung, serta warna kulit yang indah--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Standar cantik tentu berbeda di setiap negara. Hal ini bisa membuat budaya dari para kaum hawa di tiap negara mengejar standar cantik tersebut. Berbagai hal dari bentuk fisik, figure wajah, warna mata, jenis rambut, bahkan perilaku, semua jadi standar cantik setiap negara.Dari sinilah bisa ditakar mana negara yang memiliki standar cantik paling universal, sehingga dunia pun ikut mengakui bahwa negara tersebut didiami wanita tercantik di dunia.

Kecantikan seorang wanita juga sebenarnya tidak hanya terlihat dari parasnya saja. Terlepas dari apa warna kulit yang mereka miliki, jenis rambut, hingga bentuk tubuh. Wanita tetap cantik selama mereka memiliki aura dan juga innerbeauty yang dapat dipancarkan.Beberapa negara di bawah ini ternyata dikenal menghasilkan banyak wanita cantik lho.

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Istinja Menggunakan Tisu? Ini Penjelasannya!
TURKI
Turki selalu menjadi urutan pertama dalam hal tampang dan rupa, baik laki-laki maupun perempuan.
Mata mereka yang besar, bulu mata lentik, alis yang tegas, hidung mancung, bibir yang seksi, rambut yang tebal, serta warna kulit yan cerah. Bentuk wajah wanita Turki memang terlihat sangat sempurna tanpa celah.
Lihat saja seperti aktris dan juga model Hande Erçel.

Pada tahun 2021 silam ia berhasil mempertahankan eksistensinya sebagai wanita ter cantik versi TC Candler.
Ia menduduki urutan ke-42 dari 100 nama wanita tercinta lainnya. Wajah cantik Hande Erçel yang dipadu dengan polesan makeup flawless sangat menyatu dengan dirinya. Senyum sumringahnya pun sangat cantik menghiasi wajahnya, nampak seperti boneka barbie.

Argentina
Wanita Argentina sadar akan kecantikan. Mereka rajin merawat kulit dan rambut, selalu berusaha tampil seksi dan berani. Wanita negara ini umumnya dikenal karena kulit yang cokelat mengkilap, mata cokelat berbinar, bibir tebal, dan rambut cokelat bergelombang, kadang pirang. Mereka bangga memiliki aset ini.

BACA JUGA: Begini Langkah Pertolongan Pertama pada Kecelakaan Lalu Lintas

Indonesia
Indonesia juga ternyata dikenal sebagai penghasil wanita cantik lho. Lihat saja nama sederet artis Tanah Air seperti Lyodra Ginting, Maudy Ayunda, Dita Karang, Sandrinna Michelle, serta penyanyi dangdut Ayu Ting-Ting. Nama mereka mampu bersanding dengan sederet artis dunia masuk dalam 100 daftar wanita tercantik di dunia versi TC Candler 2021.

Bahkan kota-kota seperti Bandung, Solo, Bali, Manado, Dayak, Aceh, hingga Ambon dikenal sebagai daerah penyumbang wanita-wanita cantik di Indonesia.Wanita Indonesia memiliki karakter, warna kulit, jenis rambut, hingga bentuk wajah yang sangat beragam.  Hal inilah yang menjadikan Indonesia sebagai penghasil wanita cantik.

Venezuela
Venezuela memiliki banyak pemenang kontes kecantikan “Ratu Sejagat” Miss Universe dan Miss World. Negara ini sepertinya dianugerahi wanita-wanita berparas ayu oleh Tuhan. Umumnya, wanita Venezuela memiliki mata kecoklatan, rambut hitam (cenderung coklat gelap), kulit sawo matang dan tubuh semampai.

India
Sedangkan di India, kecantikan wanitanya bukan hanya dilihat dari fisik, tapi juga kesehatan jiwa mereka. Banyak wanita India yang melakukan diet sehat, yoga, serta mengaplikasikan kosmetik berbahan natural, yang menjadi kunci utama untuk tampil sempurna.Terlihat sehat dan bertubuh bak gitar Spanyol, wanita India terbukti memiliki daya tarik kuat di mata para pria.

BACA JUGA:Berat Badan Bisa Turun Sampai 20 Kg dalam Seminggu, dr Zaidul Akbar Bagikan Cara Dietnya

Korea Selatan
Kecantikan wanita asal Korea Selatan memang tidak bisa diragukan lagi.Sebut saja sederet aktris maupun penyanyi Korea seperti Nancy Jewel McDonie, Jisso, Jennie Kim, dan lebih banyak lagi. Ada lebih dari lima nama artis Korea yang masuk dalam 100 daftar wanita tercantik versi TC Candler 2021. Tubuh yang langsing, kulit putih, mata sipit, serta perangai yang sangat sopan. Selain itu, wanita Korea juga memiliki bentuk wajah yang cute dan menggemaskan. Sifat utama dari wanita Korea memang adalah penampilan. Penampilan fisik adalah penentu segalanya dalam kehidupan wanita di Korea.

Prancis
Selain terkenal sebagai negara penghasil pria tampan, Prancis juga ternyata dikenal sebagai negara penghasil wanita – wanita cantik Thylane Blondeau yakni seorang model asal Prancis sukses selama delapan tahun berturut-turut masuk dalam daftar wanita tercantik versi TC Candler. Pada tahun 2021 kemarin, ia berada pada urutan ke-14 dari 100 nama yang ada. Lihat saja dalam unggahannya di Instagram, berbaur dengan alam Thylane Blondeau nampak sangat cantik dalam balutannya. Garis tulang pipi dan alisnya terlihat tegas, mata besar dan sendunya sangat tajam menatap kamera. Meski tak melempar senyum, namun setiap mata tak ingin berkedip saat memandangnya.

BACA JUGA:Hukum Mengusap Muka Setelah Sholat, Berikut Penjelasan Ustadz Abdul Somad

Russia
Negara terbesar di dunia ini memang sedang membuat heboh dunia lantaran aksi militernya dengan Ukraina.
Namun kondisi tersebut membuat beberapa tentara wanita Russia akhirnya menjadi sorotan, karena ke cantikan yang mereka miliki.Tak hanya cantik, mereka juga memiliki kepiawaian yang tidak biasa, yakni dalam bidang militer.Walau wajah cantik mereka tertutup rapat dengan penutup wajah yang mereka kenakan, namun mata yang mereka miliki tidak dapat membohongi dunia.

Mata biru dengan tatapan tajam, serta bulu mata yang lentik tentu membuat siapa saja yang menatapnya tahu bahwa terdapat paras yang cantik bersembunyi di balik penutup wajah tersebut.Russia terkenal sebagai ‘rumah’ wanita -wanita cantik yang ada di seluruh dunia, dan tidak ada yang bisa menolak kecantikan mereka.

Serbia
Serbia menyuguhkan kombinasi sempurna antara keturunan Slavia dan Mediterania. Gadis-gadis ini bertubuh jangkung, tetapi posturnya ideal. Gaya berpakaiannya pun stylish dan mereka memiliki mata yang menawan. Mereka memiliki sosok yang memukau.

Filipina
Filipina juga terkenal memiliki gadis-gadis cantik dan mempesona, perpaduan blasteran Spanyol dan Amerika, membuat gadis-gadis asal Filipina memiliki wajah Indo sehingga memiliki potensi untuk mengikuti ratu kecantikan Internasional seperti misalnya Megan Young akhirnya terpilih menjadi Miss World 2013.
Orang-orang Filipina terkenal karena sikap baik dan pembawaannya yang ramah. Perempuan Filipina memiliki kepribadian menyenangkan, imut dan lugu.

BACA JUGA:Game Penghasil Saldo DANA Gratis Rp200.000 EasyBlast, Benarkah Aman dan Terbukti Membayar?

Jepang
Rata-rata perempuan Jepang memiliki wajah bulat lonjong dengan warna kulit putih bersih yang membuatnya menjadi cantik dan mempesona.Gadis-gadis Jepang sangat gemar untuk merawat tubuh sehingga selalu tampak fresh. Seperti misalnya Yuna Ito adalah seorang seniman yang menarik. Pertama, perlu dicatat bahwa ia sebenarnya asal Amerika, yang lahir di Los Angeles dan dibesarkan di Hawaii (meskipun ia adalah keturunan Jepang). Dia dengan demikian fasih dalam kedua bahasa Jepang dan Inggris. Penampilan nya manis dan vokal yang kuat, yang terinspirasi oleh vokal dari Celine Dion, hanya benar-benar menyenangkan. Selain itu, menarik untuk dicatat bahwa ia dan Angela Aki adalah teman baik dalam kehidupan nyata.

China
China salah satu negara kuat di dunia berpenduduk semiliar. Selain ekonomi, industri hiburan Negeri Tirai Bambu ini tidak bisa dianggap remeh, terutama di Hong Kong. Sejak pemerintah Inggris mengembalikan salah satu jajahannya itu pada China, para seniman negara itu semakin memperlihatkan kemampuan mereka. Di antaranya bahkan sudah menembus Hollywood, Negara Bagian California, Amerika Serikat, pusat dari seluruh industri hiburan dunia. Pelan tapi pasti Hollywood mulai melirik wajah manis serta kemampuan mereka

BACA JUGA:Amalkan Doa ini 3 Kali, Senjata Makan Tuan, Sihir dan Santet akan Kembali Pada Pengirimnya

Pakistan
Wanita Pakistan memang banyak mencuri perhatian. Paras wanita Pakistan yakni memiliki bentuk mata bulat, alis yang tebal, hidung mancung, serta warna kulit yang indah.Seperti sosok Sajal Aly, aktris cantik asal Pakistan yang berhasil menduduki urutan ke-79 dari daftar 100 nama wanita tercantik versi TC Candler 2021.
Paras cantik dari Sajal Aly ini memang tidak bisa dibohongi, lihatlah dalam postingannya di instagram beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: