Ini Ciri-ciri Orang yang Punya Ilmu Pengasihan

Ini Ciri-ciri Orang yang Punya Ilmu Pengasihan

Orang yang mempunyai ilmu pengasihan akan terlihat lebih bersinar dibandingkan yang lain, sekalipun memakai aksesoris atau make up yang seadanya.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ilmu Hitam yang ada di Indonesia cukup beragam, mulai dari pesugihan, santet, hingga pelet. Sejatinya, pelet termasuk dalam ilmu pengasihan.Pengasihan sendiri merupakan ilmu hitam yang umumnya digunakan untuk memikat seseorang. Ilmu ini Ilmu dibagi menjadi dua, umum dan khusus.

Dimana ilmu pengasihan umum adalah ilmu yang hasilnya ditujukan kepada banyak orang. Sedangkan, ilmu pengasihan khusus merupakan ilmu yang hasilnya ditujukan hanya kepada satu orang. Dengan kata lain, pengasihan khusus disebut juga dengan ilmu pelet.

BACA JUGA: Begini Langkah Pertolongan Pertama pada Kecelakaan Lalu Lintas

Ilmu pengasihan sendiri dapat dengan cepat bereaksi pada target yang sudah atau sangat dicintai oleh sang pengamal atau pemilik ilmu tersebut. Umumnya, tak jarang ilmu ini mampu membuat targetnya tergila-gila kepada pengamal bahkan hingga gila dan meninggal. Untuk itu, agar tidak menjadi korban cinta “terpaksa” para pengguna ilmu pengasihan ini, berikut beberapa ciri-ciri seseorang yang memiliki atau mengamalkan ilmu hitam tersebut:

BACA JUGA:Amalkan Doa ini 3 Kali, Senjata Makan Tuan, Sihir dan Santet akan Kembali Pada Pengirimnya

Wajah terlihat lebih berseri
Orang yang mempunyai ilmu pengasihan akan terlihat lebih bersinar dibandingkan yang lain, sekalipun memakai aksesoris atau make up yang seadanya.

Selalu percaya diri
Meski tidak dapat dipastikan namun dari energi pengasihan yang dimiliki orang tersebut, mampu memancarkan kepercayaan diri dan semakin kuat sugesti yang dimiliki semakin tinggi kepercayaan dirinya.

BACA JUGA:Agat Cepat Disetujui dan Langsung Cair, Lakukan 2 Cara Ini Saat Pinjam Uang di Aplikasi DANA

Adanya kejanggalan dalam dirinya
Bagi orang yang sensitif terhadap hal-hal gaib tentu akan merasakan keanehan dan bisa merasakan kejanggalan jika berbicara dengan orang tersebut seperti ada getaran gaib.

Memiliki pantangan tertentu
Bagi yang mempunyai ilmu pengasihan, umumnya akan mempunyai pantangan tertentu entah dari makanan maupun dari hal-hal lain.

BACA JUGA:Hukum Mengusap Muka Setelah Sholat, Berikut Penjelasan Ustadz Abdul Somad

Pasangan yang tampak tak wajar
Pasangan dari orang yang memiliki ilmu pengasihan tampak tidak wajar terhadap orang tersebut. Umumnya para target yang telah menjadi pasangan akan menuruti kemauan orang tersebut apapun itu.Itulah ciri-ciri dari orang yang punya ilmu pengasihan yang wajib kamu waspadai Roovers.Semoga bermanfaat.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: