Ini 6 HP Flagship Keluaran Terbaru Infinix Zero Series, Miliki Kamera Hingga 200 MP

Ini 6 HP Flagship Keluaran Terbaru Infinix Zero Series, Miliki Kamera Hingga 200 MP

infinix zero series-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Untuk Harga, HP ini dibanderol dengan harga 3 jutaan saja.

4. Infinix Zero 5G

Infinix Zero 5G dilengkapi layar ultra-smooth FHD+ 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz dan touch sample rate 240Hz.  Layar ini memberikan kenyamanan saat scrolling maupun menikmati konten media.

Hp Infinix terbaru ini turut dibekali tiga kamera belakang yang masing-masing terdiri dari resolusi 48 MP dengan 30x ultra-zoom, kamera portrait 13 MP dan kamera virtual 2 MP. 

BACA JUGA:Ini Sederet HP Infinix yang Miliki Speesifikasi Mumpuni Dengan Harga Tak Lebih Dari 4 Jutaan

Performa Infinix Zero 5G ditenagai chipset MediaTek Dimensity 900 5G yang disokong memori RAM 8 GB dan ruang penyimpanan internal 128 GB. Terdapat pula fitur extended RAM yang bisa menambah kapasitas RAM.

Sumber daya hp Infinix ini disuplai baterai berkapasitas 5000mAh serta didukung teknologi pengisian cepat 33W. Ada pula teknologi Heat Pipe Thermal Module 2.0 yang dapat memonitor temperatur Zero 5G tanpa khawatir overheating.

Infinix Zero 5G ini juga dibanderol dengan harga 3 jutaan.

5. Infinix Zero X Pro

Hp Infinix berikutnya adalah Zero X Pro yang memiliki kemampuan apik pada kameranya. Sebut saja dibekali teknologi 60x Telescope Zoom, kamera Venti ultra-malam 108 MP OIS, lensa periskop moonshot 8 MP dengan zoom optik 5x dan zoom hibrida 60x serta bidang pandang 120° (FOV) 8 MP lensa ultra-lebar dan makro. 

Belum termasuk dukungan fitur flash Quad-LED dan solusi Hybrid Image Stabilization (termasuk OIS+EIS) untuk mengurangi gambar blur. Sedangkan kamera depannya 16 MP dengan flash ganda dan teknologi pemotretan AI.

Hp Infinix ini hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 6,67 inci dan sudah mendukung refresh rate 120Hz. Performanya ditenagai chipset MediaTek Helio G95 dengan sokongan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

BACA JUGA:HP Infinix Note 12 VIP, Memiliki Performa yang Powerful dan Segudang Spesifikasi, Segini Harganya

Sedangkan untuk daya, hp terbaru Infinix ini memiliki kapasitas 4.500 mAh dengan teknologi pengisian cepat 45W yang mampu mengisi daya perangkat hingga 40 persen dalam 15 menit. Hp ini juga di banderol harga 3 jutaan.

6. Infinix Zero X Neo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: