Tampil Stylis dan Elegan, Model Hijab Ala Wanita Turki

Tampil Stylis dan Elegan, Model Hijab Ala Wanita Turki

Model hijab khas Turki ini memang memiliki ciri khas yang simple namun terlihat sangat elegan, selain itu dipadukan dengan busana formal yang bernuansa polos monocromatis--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat ini menggunakan hijab sudah merupakan sebuah tren fashion yang banyak digemari oleh para muslimah. Kaum hawa di Indonesia juga sangat mendukung dengan adanya tren fashion hijab saat ini, hal ini bisa dilihat dari bermacam-macam gaya berpakaian muslimah dan cara memakai hijab yang semakin beragam. Bahkan tak ketinggalan juga dari model hijab khas wanita Turki yang saat ini semakin banyak diminati bagi para pecinta sejati hijab.

BACA JUGA:Ustadz Abdul Somad: Malam-malam Amalkan Doa Ini, Agar Rezeki dan Karir Bisa Cemerlang dan Melejit

Model hijab khas Turki ini memang memiliki ciri khas yang simple namun terlihat sangat elegan, selain itu dipadukan dengan busana formal yang bernuansa polos monocromatis, seperti blazer, long-coat, dan maxi-dress sehingga memberikan kesan anggun dan professional. Maka tak jarang para muslimah ingin mengikuti style berhijab yang dikenakan oleh para kaum hawa Turki, mulai dari model, motif hingga corak yang memberikan nuansa islami.

BACA JUGA:Mau Top Up Saldo DANA Lewat BNI, Lakukan Dengan 3 Cara Ini

Apakah Anda sedang mencari beberapa gaya hijab Turki terbaru? jika Anda seorang pecinta sejati hijab, maka informasi ini mungkin bisa membantu Anda untuk dijadikan sebuah referensi mendapatkan ide-ide terbaru gaya berhijab ala Turki. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: