Kamu Harus Tahu, Dimana Sajakah Kita Bisa Menggunakan DANA Paylater dan Apa Kegunaannya!

Kamu Harus Tahu, Dimana Sajakah Kita Bisa Menggunakan DANA Paylater dan Apa Kegunaannya!

IST/BE Dimana sajakah DANA Paylater bisa digunakan dan apa saja kegunaannya--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dompet digital yang semakin berkembang juga semakin memudahkan setiap orang untuk bertransaksi. Salah satunya ialah dengan hadirnya dompet digital dari Dana

Mulai dari belanja pakaian, makanan, bayar tagihan, semuanya bisa digunakan hanya dengan menggunakan aplikasi Dana. Saat ini Dana juga telah mengembangkan fitur paylater untuk semakin memudahkan para penggunanya.

BACA JUGA:Cara Menggunakan DANA Paylater Untuk Bayar BPJS Kesehatan, Lengkap Dengan Biaya Admin

Dengan bekerja sama dengan startup Akulaku, Dana pun siap mengembangkan inovasi paylater dana ini. Lalu, paylater dana bisa dipakai di mana saja? Paylater dana ini sendiri bisa digunakan di berbagai merchant yang telah bekerja sama dengan Dana seperti perusahaan transportasi Bluebird, Gojek, Grab dan lainnya. 

Adapun untuk menggunakan fitur ini, para penggunanya harus mengisi data lengkap terlebih dahulu seperti nama, pekerjaan, pendidikan terakhir, nama perusahaan serta foto dan identitas diri yang lainnya.

Karena telah bekerja sama dengan Akulaku maka para pengguna Dana bisa memanfaatkan limit kredit untuk melakukan transaksi pada lebih dari 1000 merchant Dana di berbagai wilayah di tanah air. 

Akulaku sendiri telah memberikan pinjaman dana maksimal sebesar 20 juta dengan pilihan tenor ialah 1, 2, 3, 6 hingga 12 bulan serta bunga sebesar 2, 95 persen per bulannya. Akulaku juga telah menghadirkan layanan Akulaku Offline yang memungkinkan para penggunanya untuk melakukan transaksi di merchant offline dengan limit yang pengguna miliki pada akun Akulaku.

Selain memberikan pinjaman kepada para consumer, Akulaku juga telah menggarap pinjaman produktif dalam mengembangkan usaha para pemilik merchant online. Tak hanya itu, Akulaku pun telah melakukan kerja sama dengan Bukalapak untuk produk Bukacicilan. 

BACA JUGA:GERCEP! Aktifkan DANA Paylater Bisa Cair Pinjaman Limit Rp10.000.000, Ikuti Langkah Mudah ini

Fitur paylater yang dihadirkan kepada banyak merchant semakin menjadikan Akulaku diminati banyak konsumen.

Perlu diketahui pula bahwa baik Dana maupun Akulaku telah sama-sama saling terafiliasi dengan Alibaba Group yang merupakan salah satu e-commerce terbesar di dunia. 

Dana merupakan implementasi dari Alipay yang dibentuk oleh PT Elang Sejahtera Mandiri dan merupakan anak usaha dari EMTEK. Kehadiran inovasi paylater Dana di dalam aplikasinya tentu memberikan dampak positif bagi para pemilik akun Dana dan juga Akulaku.

Sebelum menghadirkan fitur paylater Dana, pada dasarnya aplikasi Dana sendiri telah memiliki banyak kelebihan sehingga banyak digunakan. 

Lalu, apa saja keuntungan menggunakan aplikasi Dana ini? Berikut ulasannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: