Cara Memakai Jam Tangan Bisa Menggambarkan Karaktermu!

Cara Memakai Jam Tangan Bisa Menggambarkan Karaktermu!

Posisi menggunakan jam tangan sangat identik dengan sifat dan karakter seseorang--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setiap orang pasti punya cara yang berbeda-beda ketika menggunakan jam tangan. Ada yang di tangan kiri dan juga tangan kanan, serta dalam bentuk dan posisi manapun. Tapi, tahukah kamu bahwa karakter seseorang bisa dilihat dari bagaimana caramu memakai jam tangan?
Berikut adalah penilaian karakter seseorang berdasarkan cara penggunaan dan posisi jam tangan, seperti yang dikutip dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Batasan Maksimal Bunga Pinjol Akan Diatur OJK, Berapa Persen Bunganya?

1. Tangan kiri
Kalau pakai jam tangan dengan gaya ini, artinya kamu bukan orang yang neko-neko terhadap jalan hidupmu sendiri. Terlihat pendiam, namun sebetulnya kamu adalah orang yang kuat. Kamu juga sangat disayangi oleh keluarga dan disenangi oleh sahabat. Begitu banyak yang menghargai keberadaanmu.
Tapi sayangnya, kamu orangnya tidak enakan dan mudah jadi sasaran empuk para sales yang pintar mengolah kata untuk marketing penjualannya.Kalau tanganmu ditarik dan disuruh mencoba produk mereka, pasti iya-iya saja. Lalu akhirnya membeli barang tersebut yang padahal kamu juga tidak butuh-butuh amat.

BACA JUGA:Jadi HP Incaran Karena Harga Terjangkau, Ternyata Ini Kelebihan HP Infinix Note 12 2023

2. Tangan kanan
Kamu adalah orang yang percaya diri. Berkat hal tersebut, kamu akhirnya mendapatkan banyak pencapaian di dalam hidupmu. Tapi tentunya, proses percaya diri dan pencapaian itu tidak hadir begitu saja. Kamu juga menikmati proses pahit manisnya dan tetap enjoy di situasi apapun karena kamu yakin pada dirimu sendiri. Kekurangan kamu cuma satu, yaitu romance-life kamu. Di segi apapun kamu selalu beruntung, tapi tidak dengan percintaan. Sering banget kamu di-ghosting atau ditinggalin pas lagi sayang-sayangnya.

BACA JUGA:Ini Dia Tanda-tanda Kamu Diikuti Roh Jahat

3. Jam tangan longgar
Sesuai dengan caramu memakai jam tangan, kamu termasuk orang yang tak suka dikekang dan cinta kebebasan. Selain itu, kamu juga out of the box! Tak sering memerhatikan penampilan, tapi penilaian orang lain selalu bilang bahwa kamu good looking. Tapi kebiasaan buruk kamu juga lumayan banyak, sih. Kamu orang ceroboh, gegabah, tidak apik, dan irit. Meski kelihatannya kamu irit, bukan berarti kamu pelit sama diri sendiri juga. Karena sekalinya mengeluarkan uang, kamu malah lupa diri dan boros!

BACA JUGA:Ini Dia Pesugihan Ludah Pocong dan Ciri-cirinya

4. Jam tangan terbalik
Sering sekali kamu kecewa karena kenyataan selalu berbeda dengan ekspektasimu. Ya, betul! Sama seperti posisi jam tangan yang selalu kamu gunakan selama ini. Terbalik! Tapi sisi baiknya, kamu mendapatkan hal yang lebih baik sebagai pengganti dari ekspektasi yang hancur itu.
Kamu pandai mengatur keuangan dan cenderung tak peduli pada suatu hal yang bukan urusanmu dan tidak membawa pengaruh apa-apa pada hidupmu. Tak hanya itu, kamu sangat suka berpetualang dan cepat bosan dengan rutinitas yang monoton. Selalu kepo, pengen coba banyak hal baru!

BACA JUGA:Mobil Sport Mazda MX-5 2024 Tampil Lebih Garang

5. Tidak pakai sama sekali
Berbeda dari beberapa poin di atas, mungkin kamu bukan tipikal orang yang suka untuk memakai jam tangan. Tapi kamu juga punya karakter sendiri, lho! Banyak rintangan di dalam hidup, tapi bagaimanapun akhir dari hal tersebut, kamu tetap senang dan bersyukur karena punya orang-orang sekitar baik yang selalu mendukung apapun keputusan hidupmu. Kamu disukai banyak orang karena kamu dapat dipercaya dan bisa diandalkan. Namun kadang kamu bikin ilfil karena sering banget membanggakan dan mengagumi betapa hebatnya dirimu.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: