Ini Dia Tanda-tanda Kamu Diikuti Roh Jahat

Ini Dia Tanda-tanda Kamu Diikuti Roh Jahat

Secara kasat mata, biasanya orang yang diganggu dan diikuti setan kerap merasa lelah pada fisiknya sehingga ia akan selalu memacu dahaga dan laparnya supaya fisiknya kembali bugar.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Mahluk gaib sejenis jin, hantu hingga iblis memang memiliki dunia yang berbeda dengan manusia. Namun, perlu diingat bahwa tujuan utama atau job desk "mereka" adalah mengganggu manusia agar senantiasa tersesat dan mengikuti apa yang mereka inginkan.

Oleh karena itu, meski tak terlihat oleh kasat mata kita, mahluk gaib dikaruniai kekuatan melihat, menyentuh bahkan merasuki darah manusia sekalipun. Sehingga tak aneh jika ada orang-orang yang dirasuki baik secara singkat maupun dalam jangka panjang atau sering juga disebut "diikuti" oleh mahluk gaib.

BACA JUGA:Mengulik Toyota GR Supra Edisi Terbatas yang Hanya di Produksi 900 Unit

Jika seseorang sudah diikuti oleh mahluk gaib, biasanya akan ada beberapa gejala yang mungkin bisa jadi pertanda akan gangguan dari mahluk tak kasat mata tersebut. Setidaknya ada 5 tanda yang kerap kali muncul pada orang-orang yang sering diganggu, diikuti bahkan dijadikan kawan oleh mahluk gaib.

1. Resah
Hal pertama yang paling sering dirasakan oleh orang yang diikuti oleh setan terutama jin adalah selalu merasa resah, ragu dan tidak percaya diri. Hal ini sudah pasti tujuan utama jin agar setiap langkah manusia menjadi keraguan dan pesimistis sehingga enggan melakukan perubahan ke arah kemajuan karena setan sangat membenci kemajuan manusia.

BACA JUGA:Sejarah Mistis Tanah Jawa, Gunung Merapi Selalu Menjadi Tempat Pesugihan

2. Sering Mimpi Aneh
Pada orang yang telah lengket diikuti para hantu atau roh jahat juga biasanya sering mengalami mimpi aneh bahkan menyeramkan pada saat ia tidur. Mimpi yang dialami ini biasanya seperti hadirnya ular, kabut gelap, suasana mencekam hingga membuat terbangun akibat mimpi tersebut. Perlu kamu ketahui ketika manusia mimpi roh dan jasad kita sangat rentan tersentuh oleh gesekan mahluk gaib lain, oleh karena itu jangan lupa berdoa yaa setiap kali kita hendak tidur.

BACA JUGA:Jaka Tarub dan Dewi Nawang Wulan: Cinta dan Keajaiban dalam Legenda Jawa

3. Nafsu Makan Berlebih
Secara kasat mata, biasanya orang yang diganggu dan diikuti setan kerap merasa lelah pada fisiknya sehingga ia akan selalu memacu dahaga dan laparnya supaya fisiknya kembali bugar. Namun, meski banyak makan dan minum, tubuhnya akan selalu merasa lelah karena sesungguhnya ketika manusia makan dan minum tersebut tidak dikonsumsi seutuhnya oleh si manusia.

BACA JUGA:Bambu Kuning Dipercaya Bisa Tangkal Santet dan Jin Jahat Masuk ke Rumah

4. Suka Menyendiri
Perlu wapada bagi kamu yang suka menyendiri karena hal ini juga bisa jadi tanda bahwa kamu sedang dihasut dari pikiran dan hatimu untuk menghindari manusia lain dan cenderung sendiri sehingga menimbulkan banyak sekali pikiran negatif.

BACA JUGA:Mengulik Toyota GR Supra Edisi Terbatas yang Hanya di Produksi 900 Unit

5. Mudah Marah
Tanda yang terakhir merupakan sulitnya pengendalian diri sehingga kerap kali meluapkan emosinya baik itu marah maupun sedih secara spontan. Pada kejadian ini, orang yang diikuti setan tak perlu punya alasan kuat untuk marah maupun sedih, karena bisa saja tiba-tiba menangis dan marah karena kedua emosi tersebut timbul dari bentrokan pikirannya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: