Tanaman Ini Bisa Jadi Penangkal Santet dan Pengusir Makhluk Halus

Tanaman Ini Bisa Jadi Penangkal Santet dan Pengusir Makhluk Halus

Pohon bidara dipercaya sebagai tanaman yang memiliki khasiat gaib yang positif. Inilah yang kemudian membuat pohon bidara dapat mengatasi berbagai gangguan jahat yang tak kasat mata seperti ilmu hitam, santet--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setiap tanaman umumnya memiliki khasiat masing-masing yang dan kandungan energi positif yang disebut mampu menolak santet dan pengusir makhluk halus. Namun, dari banyaknya macam tanaman, hanya ada beberapa tanaman saja yang memiliki kekuatan mistis sangat dahsyat. Penasaran tanaman apa saja? Yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini:

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp50 Ribu Tiap Hari Tercepat Membayar 2023

1. Pohon Bidara

Pohon bidara dipercaya sebagai tanaman yang memiliki khasiat gaib yang positif. Inilah yang kemudian membuat pohon bidara dapat mengatasi berbagai gangguan jahat yang tak kasat mata seperti ilmu hitam, santet, hingga mengusir makhluk halus.

2. Pohon tebu ireng

Pohon tebu ireng dikenal sebagai tanaman penangkal santet dan pengusir makhluk halus yang cukup ampuh. Konon, efeknya akan lebih ampuh jika menanam pohon tebu ireng yang memiliki daun berwarna hitam dan posisi terbaik menanam pohon ini yaitu di halaman depan rumah.

BACA JUGA:Agar Terhindar dari Pikiran Kotor, Amalkan 3 Doa Berikut

3. Pohon kelor

Selanjutnya yaitu pohon kelor. Selain bermanfaat dalam hal gaib, tanaman ini berfungsi sebagai bumbu penyedap masakan.

4. Mawar

Bunga disebut sebagai tanaman penangkal santet karena tanaman ini mampu menetralkan energi negatif yang ada di sekitar tanah dari tumbuhan ini.

5. Kemuning jawa

Tanaman yang bunganya menyerupai melati ini dipercaya mampu menolak ancaman gaib seperti santet. Tak hanya itu, tanaman ini juga sangat ampuh digunakan untik menyembuhkan berbagai penyakit.

BACA JUGA:Kasus Kopi Mirna Kembali Mencuat, Pahami 5 Jenis Tanaman yang Mengandung Sianida dan Sering Dikonsumsi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: