Duh, 5 Zodiak Ini Rentan Diselingkuhi Pasangan

Duh, 5 Zodiak Ini Rentan Diselingkuhi Pasangan

Libra adalah zodiak yang sangat menghargai keseimbangan dalam hubungan mereka. --

BENGKULUEKSPRESS.COM -   Astrologi mengungkapkan bahwa dari 12 zodiak yang ada, lima di antaranya punya kecenderungan sebagai zodiak yang rentan diselingkuhi pasangan. Hal ini bahkan mungkin tidak terjadi sekali saja, tapi seolah menjadi skenario berulang dalam kehidupan para zodiak itu.

Padahal, sama seperti manusia normal lainnya, mereka juga mendambakan hubungan yang dipenuh kepercayaan dan cinta yang tulus. Lantas, mengapa mereka bisa dilabeli sebagai zodiak yang rentan diselingkuhi? Simak penjelasannya di bawah ini.

BACA JUGA:Agar Terhindar dari Cobaan hingga Bencana Besar, Amalkan Doa Berikut

1. Pisces
Pisces dikenal karena tingkat empati yang tinggi dan sifat percaya yang kuat, demikian menurut laman Times of India. Mereka cenderung melihat sisi baik dalam orang lain dan sering kali menjadi sangat idealis. Sikap tersebut bisa membuat mereka lebih rentan terhadap penipuan, karena mereka memiliki kecenderungan untuk memberikan keuntungan dari keraguan kepada orang lain. Pisces akan memberikan banyak peluang bagi pasangan untuk memanfaatkan sifat kebaikan mereka.

2. Libra
Sebagai sosok yang adil, Libra adalah zodiak yang sangat menghargai keseimbangan dalam hubungan mereka. Mereka cenderung menghindari konflik dan konfrontasi, sehingga menjadi sasaran yang sempurna bagi mereka yang ingin memanipulasi situasi. Keinginan Libra untuk menjaga perdamaian dapat dieksploitasi oleh pihak-pihak tertentu yang mencari keuntungan dari keraguannya.

BACA JUGA:Cocok untuk yang Masih Jomblo, Doa Minta Jodoh yang Baik

3. Taurus
Orang dengan zodiak Taurus sering dianggap setia dan dapat dipercaya dalam hubungan. Namun, sifat keras kepala mereka dan keinginan mereka akan stabilitas dapat dimanfaatkan pasangan. Mereka juga mungkin bertahan dalam situasi yang toxic lebih lama daripada seharusnya. Meskipun mereka merasa ada tanda-tanda perselingkuhan, mereka diam saja hanya karena keengganan mereka untuk berubah.

BACA JUGA:7 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu, Tanpa Undang Teman Tercepat Membayar

4. Cancer
Cancer adalah tanda yang sangat sensitif secara emosional dan sangat terikat dengan orang yang mereka cintai. Keterikatan emosional yang kuat ini bisa membuat mereka buta terhadap tanda perselingkuhan.  Mereka sering kali memprioritaskan membangun dan memelihara hubungan daripada mempertanyakannya.

BACA JUGA:Simpel dan Efektif! Ini Dia Tips Mengatur Keuangan Ala Timothy Ronald


5. Sagitarius
Sagitarius adalah orang yang suka berpetualang dan berpikiran terbuka serta cenderung optimis dan selalu mencari pengalaman baru. Namun, optimisme mereka dan keinginan untuk memberikan kesempatan kepada orang lain dapat membuat mereka terlalu cepat memercayai orang lain.  Hal ini membuat Sagittarius menjadi zodiak yang rentan diselingkuhi yang mungkin mereka alami dalam perjalanan hidup mereka yang penuh petualangan.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: