Infinix Hot 30i, Smartphone Murah 1 Jutaan dengan Kamera 50 MP, Simak Spesifikasi Lengkapnya

Infinix Hot 30i, Smartphone Murah 1 Jutaan dengan Kamera 50 MP, Simak Spesifikasi Lengkapnya

Infinix Hot 30i juga didukung konfigurasi memori RAM 8GB dan ROM 128GB, terdapat expanded RAM meningkatkan kapasitas RAM 16GB dan internal diperbesar hingga 1TB-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Smartphone murah dengan spesifikasi yang mumpuni tentunya menjadi pilihan banyak orang.

Apalagi dengan dunia yang serba digital pada saat ini, kebutuhan akan Smartphone menjadi suatu kebutuhan yang bisa dikatakan pokok oleh semua orang.

Infinix Hot 30i salah satunya, hanya dengan budget 1 jutaan kalian sudah bisa dapatkan Smartphone canggih ini. Smartphone low end ini memiliki kapasitas ram 8 GB ini memiliki segudang spesifikasi.

Infinix Hot 30i juga didukung konfigurasi memori RAM 8GB dan ROM 128GB, terdapat expanded RAM meningkatkan kapasitas RAM 16GB dan internal diperbesar hingga 1TB. sehingga memungkinkan untuk penyimpanan anda yang cukup banyak tanpa takut memori penuh.

BACA JUGA:Ini Sederet HP Infinix yang Miliki Speesifikasi Mumpuni Dengan Harga Tak Lebih Dari 4 Jutaan

Dibekali layar 6,6 inci Full HD Plus, serta ponsel ini memiliki refresh rate 90 Hz dengan kecerahan 500 nits yang membuat main games.

Kemudian HP Infinix Hot 30i diotaki prosesor chipset MediaTek Helio G37, teknologi canggih membuat ponsel ini tidak akan lemot saat digunakan.

Berpindah ke sisi kamera, HP canggih Infinix Hot 30i memiliki dua kamera utama dengan resolusi kamera 50MP, dan lensa kamera AI.

BACA JUGA:HP Infinix Note 12 VIP, Memiliki Performa yang Powerful dan Segudang Spesifikasi, Segini Harganya

Pada kamera depan HP canggih Infinix Hot 30i memiliki resolusi kamera 5MP, sangat cocok untuk kalian yang suka berfoto selfie.

Selanjutnya sumber daya baterai Infinix Hot 30i memiliki kapasitas baterai 5.000mAh, tentunya membua baterai akan awet bila digunakan untuk beraktivitas seharian.

Dengan spesifikasi yang dimilikinya diatas, HP Infinix Hot 30i dibanderol dengan harga Rp 1.449.000. Harga HP Infinix Hot 30i ini sudah turun dari harga aslinya yang ada di angka Rp 1.549.000, tentunya ini merupakan harga yang sangat terjangkau.

BACA JUGA:Hanya 1 Jutaan, Infinix Hot 12 Play NFC Ini Dibekali Baterai 6000mAh dan RAM 6GB

Anda bahkan bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih murah lagi jika belanja melalui e-comerce atau merchant infinix yang memberikan diskon khusus. Semoga informasi ini bermanfaat. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: