Sopir Mabuk, L 300 Masuk Kali

Sopir Mabuk, L 300 Masuk Kali

\"1\"AIR PERIUKAN, BE- Kemarin malam, pukul 22.00 WIB warga Desa Padang Pelasan sontak heboh. Ini  setelah mendengarkan suara benturan keras di yang bersumber dari jalan raya. Sebuah mobil jenis L 300 masuk ke jurang ke kali dengan kedalaman 7 meter. Beruntung peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa, melainkan hanya mengalami luka pada pengendara bernama Ici Mario (28) warga Padang Genting dan keneknya Vizi Desa tanjung Seru.

Diduga kuat, kejadian disebabkan karena pengemudi dalam pengaruh minuman keras. “Mobil ini kencang dari Bengkulu menuju Tais. Sampai akan memasuki jembatan Padang Pelasan menghantam pembatas jembatan, sehingga langsung terjun bebas ke sungai ini,” ujar saksi mata, Mardiansah (46).

Diceritakannya, akibat kejadian ini, malam tersebut arus lalu lintas menjadi terhenti sesaat setelah warga dan pengguna jalan ikut menyaksikan kejadian. Evakuasi dilakukan warga yang juga dibantu dengan jajaran Polsek Sukaraja. Mengingat seusai kejadian sopir dan kenek mobil L 300 masih berada di lokasi kejadian.

Namun, dalam evakuasi inilah jika korban pengemudi dan kenek tersebut diketahui mereka telah mengkonsumsi minuman keras. Serta diperkuat lagi dengan pengemudi dan kenek yang ditanyai warga, keduanya memberikan jabawan yang ngalur-ngidul.

“Saat diselamatkan, pengemudi dan kenek telah terhempas dari dalam mobil keluar. Sehingga hanya mengalami kaki patah,” terangnya. Sementara itu, Keluarga korban dan jajaran polsek Sukaraja langsung melakukan evakuasi mobil dengan menarik kendaraan tersebut yang di bantu dengan kawat seling untuk mengeluarkan mobil dari dalam sungai.

“Untuk kendaraan, telah kita amankan serta korban masih dimintai keterangan. Sejauh ini,” terang Kapolres Seluma AKBP PL Gaol SIK melalui Kapolsek Sukaraja Ipda Soraya SH. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: