Inilah Weton Titisan Semar Mesem Pendulang Emas Terus Menerus

Inilah Weton Titisan Semar Mesem Pendulang Emas Terus Menerus

senin pahing menjadi weton titisan semar mesem pendulang emas hampir dikatakan 98 persen,lantaran kelahiran pada Senin Pahing juga mempunyai sifat pekerja keras, tidak suka foya-foya--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Berdasarkan perhitungan perhitungan Jawa  dipercaya ada weton Titisan Semar Mesem Pendulang Emas.selain berlimpah kekayaan bagi orang Jawa Semar merupakan sosok tokoh pewayangan yang memiliki jiwa kebijaksanaan.

Tak salah jika weton Titisan Semar Mesem Pendulang Emas memiliki karakter yang sangat kuat dan tak tertandingi dalam perihal kekayaan. Berikut ini weton titisan Semar Mesem pendulang emas.

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Weton Keberuntungan Milik Para Raja Jaman Dulu

BACA JUGA:Jos Gandos Top Markotop, Lima Weton Bikin Kaya Raya Paman Gober

1.Minggu Legi

Weton pertama yang merupaka titisan Semar mesem yang pertama yakni Minggu Legi. Total neptu yang dimiliki oleh minggu legi ini yaitu 10 yang terdiri dari minggu 5 dan legi 5.

Sementara sifat dasar yang dimiliki oleh mereka yang lahir pada minggu legi ini adalah belas kasih dan dermawan.

Jika ada orang yang mengalami kesusahan, maka mereka tidak akan segan untuk membantunya dengan segala hal yang bisa dilakukannya.

Mereka yang lahir pada Minggu Legi juga termasuk orang yang tekun, tidak pernah menyerah dan juga tidak takut gagal.

karena tidak pernah takut gagal dalam melakukan usaha apapun weton titisan semar mesem akan selalu mendapat kemakmuran bak pendulang emas.

BACA JUGA:Ayang Beb Minta Jatah! Untung Rezeki Weton Ini Melimpah Ruah

BACA JUGA:3 Weton Ini Diprediksi Punya Energi Balungan Kuning

2. Senin Legi

Senin Legi total neptu dari Senin Legi ini yaitu 9 yang terdiri dari senin 4 dan legi 5. Weton Senin Legi ini berada dibawah lintang kelapa yang artinya weton Senin Legi ini mempunyai sifat dan karakter yang jujur, baik hati, setia dan juga pemberani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: