Mau Saldo DANA Gratis Hanya dengan Berolahraga, Begini Caranya

Mau Saldo DANA Gratis Hanya dengan Berolahraga, Begini Caranya

dapatkab saldo dana gratis dengan berolahraga -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Siapa sangka hanya berolahraga bisa menghasilkan Cuan yang masuk ke saldo DANA.

Selain mendapatkan sehat, hanya dengan berolahraga bisa menghasilkan uang tentu menjadi penyemangat kita untuk terus rajin berolahraga.

Namun bagaimana caranya agar berolahraga tersebut bisa menghasilkan uang? 

Ternyata ada aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang bisa memberimu cuan hingga Rp60.000 sebagai nominal withdraw tertinggi hanya dengan berolahraga.

Nama aplikasi tersebut yaitu Gogo Cash dari developer Boeqeu Studio, di Playstore telah didownload oleh 50 ribu orang dan peroleh rating bintang 4,4 berdasarkan ribuan ulasan.

BACA JUGA:Klaim Segera Saldo DANA Gratis Hingga Ratusan Ribu Rupiah Dari Lucky Money Cube

Sebelum mengetahui cara hasilkan Rp60 ribu saldo DANA gratis dari aplikasi Gogo Cash: Fitness & Earn Coin tersebut, pengguna tentu  harus download aplikasinya dan lakukan pendaftaran.

Berikut cara hasilkan Rp60 ribu saldo DANA gratis dari aplikasi Gogo Cash: Fitness & Earn Coin, tahapan penarikan (withdraw) serta pembuktian pembayarannya berdasarkan rangkuman Valora News.

Cara Hasilkan Rp60 Ribu Saldo DANA Gratis dari Gogo Cash

Setelah mendownload aplikasinya, langsung saja hubungkan dengan akun Google atau Facebook saat pendaftaran dan konfirmasi perizinan untuk mengakses aktivitas fisikmu. Berikutnya, kamu akan dibawah ke laman tampilan beranda.

Dikutip dari Valoranews, pengguna baru akan mendapatkan bonus 450 koin atau setara Rp45 menurut penjelasan Youtuber Jadi Berkah, berikutnya langsung saja mulai mengerjakan beberapa misi di antaranya yaitu check in harian untuk peroleh akumulasi hingga 60 ribu koin.

BACA JUGA:Cair Dari Lucky Tok, Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Rp200.000 Terbukti Membayar dan Aman

Selanjutnya pada menu Daily Task, ada misi download aplikasi dan mainkan beberapa saat. Nominal koin yang diperoleh dari 1 pengerjaan misi juga cukup banyak, bahkan total koin yang bisa kamu peroleh hingga 4.000 setiap harinya.

Misi lain yaitu lucky draw dengan kesempatan 15 kali memainkan per hari nya berupa putaran spin agar memperoleh hadian laon, bahkan ada misi reward berupa nonton video hingga memasukkan kode undangan teman agar peroleh tambahan 600 koin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: