Kunci Rezeki Makin Makmur setelah Menikah, Gus Baha: Jauhi Hal ini dalam Rumah Tangga

Kunci Rezeki Makin Makmur setelah Menikah, Gus Baha: Jauhi Hal ini dalam Rumah Tangga

gus baha--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Gus Baha adalah salah satu ulama dari Nusantara yang sudah sangat dikenal di kalangan umat Islam di wilayah ini.

Sebagai salah satu murid kesayangan dari KH Maimoen Zubair atau yang akrab disapa Mbah Moen, Gus Baha sering memberikan nasihat dan pemahaman tentang permasalahan umum yang melibatkan masyarakat secara luas.

BACA JUGA:Sering Stres Karena Masalah Rezeki, Gus Baha Bagikan Cara Mengatasinya

BACA JUGA:Bukan Dikejar Terus Menerus, Gus Baha Bagikan Tips Meningkatkan Rezeki

Misalnya, masalah rezeki keluarga dan kehidupan rumah tangga adalah salah satu topik yang pernah disampaikan oleh Gus Baha dalam salah satu kesempatan pengajarannya.

Kiai yang juga bertindak sebagai pengasuh Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an LP3IA ini pernah memberikan peringatan mengenai faktor umum yang sering menjadi penyebab kesulitan rezeki dalam rumah tangga.

Menurutnya, hal ini sangat penting untuk diperhatikan oleh suami dan istri karena memiliki dampak yang signifikan terhadap rezeki keluarga.

Dampaknya tentu sangat besar terhadap kelancaran rezeki dalam rumah tangga pasangan suami dan istri tersebut.

Meskipun memiliki dampak yang signifikan, banyak yang belum menyadari bahwa perilaku suami dan istri seperti ini dapat mengganggu aliran kelancaran rezeki, bahkan masalah keuangan secara khusus.

Perlu diingat bahwa makna rezeki tidak hanya terbatas pada hal-hal materi dan uang, tetapi juga melibatkan berbagai kenikmatan lainnya.

BACA JUGA:Semua Masalah Akan Tuntas, Termasuk Rezeki dan Hutang, Gus Baha: Amalkan Kalimat ini Secara Istiqomah

BACA JUGA:Ingin Mendapat Kebaikan Dunia dan Akhirat, Gus Baha Sarankan Baca Doa Sapu Jagat ini

Maka dari itu, hal ini sangat perlu mendapatkan perhatian dari setiap pasangan suami dan istri, baik yang baru menikah maupun yang sudah lama menjalani kehidupan rumah tangga.

Ulama asal Kragan, Rembang, Jawa Tengah ini mengungkapkan bahwa ada hal di antara suami dan istri yang dapat menyebabkan sulitnya mendapatkan rezeki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: