Ayang Beb Minta Jatah! Untung Rezeki Weton Ini Melimpah Ruah

Ayang Beb Minta Jatah! Untung Rezeki Weton Ini Melimpah Ruah

tulus bayu yang berarti sosok yang memiliki weton rabu pahing merupakan orang yang sangat ikhlas, dan beruntung dalam urusan pekerjaan maupun bisnisnya seperti halnya memakai pesugihan kemukus--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Terkadang penting bagi kalangan anak anak alay yang bucin. Kadang Ayang beb minta jatah jalan, jatah uang, bahkan khusus yang sudah menikah meminta jatah enak enak. Maka dari itu kita harus memanfaatkan momen ini dengan baik dan mantap, juga harus melihat kondom (kondisi dompet). Mau tau 5 weton itu? berikut adalah penjelasan weton apa saja mari baca dan teliti, apakah weton anda termasuk di dalamnya.

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Aplikasi Fintech Syariah Terbaik di Indonesia ini!

Masyarakat jawa sejak lama sudah menggenal tentang istilah primbon yang merupakan kitab jawa yang berisikan hubungan manusia dan alam. Selain itu dalam primbon jawa juga dikenal dengan ramalan tentang peruntungan dari weton atau tanggal lahir menurut perhitungan jawa.

Menurut ramalan primbon jawa, terdapat lima weton yang memiliki peruntungan sangat baik.Weton 5 ini di sebut sebagai Sultan weton di bulan bulan tahun 2023 karena banyak peruntungan di tahun ini.

BACA JUGA:Biar Tidak Kena Tipu, Begini Cara Menghindari Investasi Bodong Ala OJK

Rabu pon

Bagi siapapun yang lahir pada rabu pon maka weton mereka pun juga disebut rabu pon. Mereka dikenal sebagai orang atau weton yang berada dalam naungan satria wibawa. Satria Wibawa memiliki arti bahwa seseorang yang selalu dapat menikmati hidup dan memperoleh banyak sekali keberuntungan seperti memiliki tambang minyak. Selain itu Rabu Pon juga dikenal sebagai orang yang di naungi nohan rembulan yang berarti sosok yang hidupnya selalu mendapatkan sebuah keberuntungan dan kesejahteraan tiada tara.Maka tak heran jika rabu weton adalah salah satu dari weton paling bagus di tahun ini.

BACA JUGA:Aplikasi Game Lucky Popstar Penghasil Saldo DANA Gratis, Benarkah?

Selasa Pon

Bagi mereka yang lahir dan juga mempunyai weton Selala Pon, mereka adalah sosok yang berada dalam naungan tunggak semi. Siapapun orang yang berada dalam naungan tunggak semi, dikenal sebagai sosok yang sangat mudah dalam memperoleh rezeki maupun keberuntungan. Bahkan weton selasa pon ini juga disebut berada dalam naungan danu watu. Sehingga selasa weton merupakan pribadi yang selalu berbahagia walaupun usianya nanti tak lagi muda.Maka tak heran jika selasa pon adalah salah satu dari  weton paling bagus menurut jawa di tahun ini.

BACA JUGA:Begini Cara Menutup Kartu Kredit: Manfaat dan Kerugiannya !

Rabu Pahing

Sosok yang lahir pada rabu pahing memiliki jumlah neptu pada wetonya sebanyak 16 yang juga berada di bawah naungan tunggak semi. Seseorang yang dalam naungan tunggak semi adalah sosok yang dikenal akan selalu mendapatkan rezeki sepanjang hidupnya. Selain itu weton Rabu Pahing juga berada dalam naungan ilmu lantipan yang berarti sosok yang pandai dalam segala ilmu.

Dan tulus bayu yang berarti sosok yang memiliki weton rabu pahing merupakan orang yang sangat ikhlas, dan beruntung dalam urusan pekerjaan maupun bisnisnya seperti halnya memakai pesugihan kemukus. Maka tak heran jika rabu pahing meruapakan salah satu weton paling bagus menurut jawa bagaikan Raja minyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: