Klaim Segera Saldo DANA Gratis Hingga Ratusan Ribu Rupiah Dari Lucky Money Cube

Klaim Segera Saldo DANA Gratis Hingga Ratusan Ribu Rupiah Dari Lucky Money Cube

IST/BE Aplikasi Lucky Money Cube penghasil saldo DANA gratis hingga ratusan ribu rupiah, terbukti membayar --

BACA JUGA:Cair Lagi Rp200.000 Dari Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis, RichFarm Mainkan Sekarang Juga

4. Memilih Permainan Lagi

Apabila sudah puas dengan hadiah tersebut, maka pengguna dapat menutup aplikasi untuk kemudian baru memainkannya lagi esok hari.

Namun, kalau ingin mendapatkan tambahan uang maka pengguna dapat menutup notifikasi tadi, dan pergi ke halaman utama. Di sini pengguna akan diberikan tantangan lain supaya dapat mendapatkan uang tambahan.

5. Mengklik Money Cube Sampai Pecah

Tantangan tersebut adalah mengklik cube atau balok es yang di dalamnya terdapat uang sampai pecah. Di sinilah tantangan diberikan. Jadi pengguna harus mengklik balok es ini dengan sangat cepat.

Tujuannya agar es tersebut dapat segera pecah, dan pengguna dapat segera mengumpulkan uangnya. Karena tidak jarang balok ini akan menghilang kalau tidak segera dipecahkan.

BACA JUGA:Asli Membayar, Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Greedy Dragon Patut Untuk Kamu Mainkan

6. Mengklik Bagian My Reward

Setelah selesai memecahkan semua balok es yang berisikan uang, maka selanjutnya pengguna hanya tinggal mengklik bagian my reward saja. Di sini pengguna dapat melihat berapa jumlah koin yang sudah dikumpulkannya untuk nantinya ditukar dengan uang sungguhan dalam bentuk dolar. Semakin banyak dan semakin sering balok es yang dipecahkan, maka semakin banyak koin dikumpulkan.

7. Memilih  Pencairan Dana

Terakhir pengguna hanya tinggal memilih untuk mencairkan hadiah yang dimilikinya. Menu ini juga terletak pada bagian my reward, di sini pengguna hanya tinggal mengklik menu pencairan saja. Tentu proses pencairannya ini akan berlangsung dengan cepat. Jadi pengguna sama sekali tidak perlu khawatir, dan aplikasi ini juga sudah terbukti membayar.

Jadi, bukan hal yang sulit bukan untuk cara main Lucky Money Cube ini. Bahkan orang yang baru memulai permainan ini pun juga akan langsung mahir, dan dapat langsung mendapatkan uang dari aplikasi ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: