Selain Kerja Keras, Amalkan Doa Ini Sebelum Subuh, InsyaAllah Kaya Raya

Selain Kerja Keras, Amalkan Doa Ini Sebelum Subuh, InsyaAllah Kaya Raya

berdoalah agar dilapangkan rezeki--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Selain melalui usaha keras yang halal, rutin membaca doa adalah hal yang penting bagi seorang Muslim dalam upaya untuk mendapatkan kekayaan dan kesuksesan yang penuh berkah.

Doa dapat menjadi sarana untuk memohon pertolongan dan berkah dari Allah SWT dalam perjalanan menuju sukses.

Ada beberapa doa yang dapat diamalkan oleh seorang Muslim untuk memohon kekayaan dan kesuksesan dari Allah SWT. 

BACA JUGA:Insyaallah Dagangan Laris tanpa Penglaris, Cukup Amalkan Doa ini

BACA JUGA:Ingin Cepat Kaya, Amalkan Doa dan Amalan yang Diajarkan Nabi Sulaiman AS Berikut

Doa untuk memohon kesuksesan dan kekayaan yang berkah ini sebaiknya dibaca sebelum salat subuh atau setelah melaksanakan qabliyah subuh.

Namun, penting untuk diingat bahwa saat membaca doa ini, selalu harus memiliki harapan pada ridho Allah SWT semata.

Adapun bacaan doa untuk kaya raya tersebut adaah 

سُبْحَانَ اللهِ الْعَظِيْمِ سُبْحَانَ اللهِ وَبِحَمْدِهِ سُبْحَانَ مَنْ يَمُنُّ وَلَا يُمَنُّ عَلَيْهِ سُبْحَانَ مَنْ يُجِيْرُ وَلَا يُجَارُ عَلَيْهِ سُبْحَانَ مَنْ يُبْرَأُ مِنَ الْحَوْلِ وَالْقُوَّةِ إِلَيْهِ سُبْحَانَ مَنِ التَّسْبِيْحُ مِنْهُ مِنَّةٌ عَلٰى مَنْ اِعْتَمَدَ عَلَيْهِ سُبْحَانَ مَنْ كُلُّ شَئٍ يُسَبِّحُ بِحَمْدِهِ سُبْحَانَكَ وَبِحَمْدِكَ لَا اِلٰهَ اِلَّا أَنْتَ يَا مَنْ يُسَبِحُ لَهُ الْجَمِيْعُ تَدَاَرَكْنِيْ فَإِنِّيْ جَزُوْعٌ

(Subhanallahil adhim wa bihamdih, subhana man yamunnu wa la yumannu 'alaihi, subhana man yujiru wala yujaru 'alaihi, subhana man yub rau minal hauli wal quwwati ilaihi, subhana man at-tasbihu minnatun minhu 'ala man i'tamada 'alaih, subhana man yusabbihu kullu syaiin bihamdihi, subhanaka la ilaha illa anta, ya man yusabbihu lahul jami'u, tadarakni bi 'afwika fa inni jazu'un).

BACA JUGA:Agar Diringankan Hisab Saat Kiamat, Amalkan Doa Berikut

BACA JUGA:7 Doa Pembuka Rezeki yang Mustajab, Amalkan Setiap Hari

Artinya:

"Maha suci Allah yang maha agung dan bagiNya segala puji, maha suci Allah Dzat yang maha memberi dan tidak diberi. Maha suci Allah Dzat yang menolong dan tidak ditolong, maha suci Allah Dzat Yang tidak daya upaya dan kekuatan hanya dariNya, Maha suci Allah Dzat yang mana tasbih merupakan pemberian dariNya kepada orang yang selalu berpegang kepadaNya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: