Beli Paket Penyimpanan di iCloud iPhone? Begini Syarat dan Cara Bayarnya dengan Aplikasi DANA

Beli Paket Penyimpanan di iCloud iPhone? Begini Syarat dan Cara Bayarnya dengan Aplikasi DANA

IST/BE Cara bayar iCloud iPhone lewat aplikasi DANA --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Anda pengguna Apple, baik iPhone, iPad ataupun perangkat Mac sudah pasti mengenal yang namanya iCloud sebagai media penyimpanan atau storage berbasis online.

Dengan iCloud, pengguna dapat mudah menyimpan data aplikasi, dokumen, foto, musik, video dan file lainnya. Pembayaran sendiri bisa dilakukan melalui beragam cara. Salah satunnya anda bisa pelajari cara membayar iCloud dengan DANA dengan mudah.

BACA JUGA:Cara Bayar Bukalapak Dengan Kartu Kredit/Debit melalui DANA (DANA Card Payment)

Ketika pertama kali mendaftar akun iCloud, maka pengguna akan mendapatkan penyimpanan online secara gratis sebesar 5GB. Selanjutnya bila membutuhkan penyimpanan yang lebih besar, maka pengguna dapat berlangganan bulanan dengan pembayaran melalui Kartu Kredit atau Debit.

Kabar baiknya, kini kita dapat melakukan pembayaran iCloud dengan menggunakan DANA sehingga dapat lebih memudahkan pengguna.

Untuk dapat melakukan pembayaran iCloud dengan Dana, kamu harus menambahkan metode pembayaran lebih dulu. Dengan begitu kamu akan dapat melakukan pembayaran iCloud dengan DANA secara otomatis.

Untuk menambahkan metode pembayaran dengan DANA sangatlah mudah. Selain itu, dengan membayar iCloud dengan DANA kamu bisa mengakses setiap paket penyimpanan iCloud hingga 2TB. Dana memang sekarang sudah bisa digunakan untuk beragam pembayaran mulai dari bayar spotify sampai iCloud ini.

BACA JUGA:Mau Tahu Cara Bayar Paspor Online Yang Anti Ribet? Lewat Aplikasi DANA, Cukup Dari Rumah dan Bebas Antrian

Syarat Bayar iCloud Pakai DANA

Sebelum menuju ke bagaimana langkah-langkahnya, perlu Anda ketahui apa saja yang perlu dipersiapkan.

Tujuannya supaya pada saat proses pembelian dapat berjalan dengan lancar. Berikut persyaratannya

- Akun DANA telah terverifikasi

- Memiliki akun Apple App Store

- Saldo mencukupi beserta biaya adminnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: