Pekerjaan Menjadi Lancar, Rezeki Menjadi Berkah, Amalkan 5 Kunci Amalan Warisan Mbah Moen in

Pekerjaan Menjadi Lancar, Rezeki Menjadi Berkah, Amalkan 5 Kunci Amalan Warisan Mbah Moen in

mbah moen--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Kita tahu bahwa semasa hidupnya, Mbah Moen adalah seorang ulama yang sangat berilmu di Indonesia. Beliau pernah menjabat sebagai Pengurus Besar Nahdlatul Ulama pada masa kepemimpinan Gus Dur.

Berkat tingginya ilmu agamanya, banyak orang menghormati dan merasa segan terhadap ketaatan dan pengaruhnya sebagai seorang tokoh agama.

Meskipun Mbah Moen telah meninggal dunia beberapa tahun yang lalu, beliau meninggalkan lima kunci yang diyakini sebagai amalan untuk mendapatkan kelancaran dalam pekerjaan dan rezeki yang berkah.

BACA JUGA:Rezeki Mengalir Deras Tanpa Henti, Mbah Moen Sarankan Membaca Amalan ini Secara Istiqomah

BACA JUGA:Tanpa Zikir, Wirid dan Doa, Kita Bisa Kaya Raya, Mbah Moen: Cukup Lakukan ini

Tentu saja, setiap orang pasti mengharapkan rezeki yang berkah dan mendapatkan ridha dari Allah, karena ini diyakini dapat memberikan kelancaran dalam setiap pekerjaan.

Untuk itu, Anda dapat mencoba mengamalkan kelima kunci yang diwariskan oleh Mbah Moen dan diyakini dapat membantu melancarkan pekerjaan dan mendatangkan rezeki yang berkah.

5 Amalan warisan dari Mbah Moen untuk melancarkan pekerjaan dan membuat rezeki menjadi berkah tersebut disampaikan dalam suatu video yang diunggah kanal YouTube Pintu Karomah.

Adapun 5 amalan yang diwariskan Mbah Moen tersebut adalah:

1. Jangan Meninggalkan Kewajiban Utama

Menurut Mbah Moen, salah satu kunci untuk mendapatkan ridha Allah agar pekerjaan lancar dan rezeki berkah adalah dengan tidak mengabaikan kewajiban utama agama hanya demi kepentingan pekerjaan dunia.

"Jangan sampai pekerjaan menjadi lebih prioritas, daripada kewajiban seperti salat, zakat, dan lain sebagainya," pesan Mbah Moen.

BACA JUGA:Agar Terhindar dari Fitnah di Tahun Politik, Amalkan Amalan dari Mbah Moen ini, Rezeki dan Usaha Bakal Sukses

BACA JUGA:Amalkan 3 Amalan Sederhana ini, Mbah Moen: Bisa Mendatangkan Rezeki yang Melimpah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: