Agar Cepat Kaya Raya, Amalkan 6 Amalan Pelancar Rezeki ini, Berikut Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Agar Cepat Kaya Raya, Amalkan 6 Amalan Pelancar Rezeki ini, Berikut Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

ustadz adi hidayat--

Hal ini sejalan dengan hadis yang diriwayatkan, di mana Rasulullah SAW bersabda:

"Barangsiapa yang ingin diluaskan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka sambunglah tali silaturahmi," (HR Bukhari dan Muslim).

5. Selalu Beriman kepada Allah SWT

Dengan iman yang teguh kepada Allah SWT, kita dapat mengakselerasi pencapaian kekayaan, karena keyakinan ini akan membawa ketenangan dalam hati dan pikiran kita.

Penting untuk percaya bahwa segala sesuatu di dunia ini telah diatur oleh Allah SWT untuk yang terbaik bagi kita, termasuk dalam urusan rezeki yang telah ditetapkan.

6. Selalu Berdoa

Untuk mencapai kekayaan, tidak hanya penting untuk bekerja keras, tetapi juga penting untuk menjalani ibadah yang sungguh-sungguh dan berkelanjutan, serta selalu berdoa kepada Allah SWT.

Berikut adalah doa agar rezeki kita dilancarkan oleh Allah SWT:

"Allahumma inna hadza kholqun jadidun faftahhu 'alayya bitto'atika wakhtimhu lii bimaghfirotika wa ridwanika warzuqni fiihi hasanatan taqbaluhaa minni wa zakkihaa wa dho'ifha lii wa ma 'amiltu fiighfir min sayyitin faighfir min sayyitin,".

Artinya:

"Ya Allah, hari ini adalah ciptaan yang baru, maka bukalah hari ini dengan kepatuhan ku kepada-Mu, dan tutuplah hari ini dengan ampunan dan ridha-Mu. Berilah hamba rezeki berkat hari ini, terimalah itu dari hamba, bersihkanlah dan lipat gandakanlah untuk hamba . Amal buruk yang hamba lakukan hari ini, ampunkanlah. Engkaulah yang Maha Pengampun, Penyayang, Pengasih dan Maha Mulia,".

BACA JUGA:Jauhi Perbuatan ini, Selain Dosa Besar juga Bisa Buat Miskin Permanen, Berikut Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

BACA JUGA:Hutang dan Rezeki Sempit Teratasi, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Amalkan 2 Surah ini

Itulaha 6 amalan yang menurut penjelasan Ustadz Adi Hidayat bisa membuat kita cepat kaya. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: