5 Zodiak ini Suka Menyindir dengan Kata-Kata Sarkas

5 Zodiak ini Suka Menyindir dengan Kata-Kata Sarkas

Capricorn akan menyindir dengan kata-kata yang sarkas jika kesabarannya sudah habis untuk menghadapi musuhnya.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sarkastik adalah sebutan bagi orang yang suka menjelek-jelekkan atau mencemooh dengan kata-kata yang bisa menyakiti orang lain. Ada yang secara terang-terangan mencemooh dengan kata-kata sarkas, ada pula yang menyindir lewat kata-kata yang lebih sopan tapi bisa mengena di hati. Keduanya memiliki tujuan yang sama, yakni menyakiti dan memberikan pelajaran bagi orang lain.

BACA JUGA:7 Doa Pembuka Rezeki yang Mustajab, Amalkan Setiap Hari

Dikutip dari berbagai sumber, ada 5 zodiak yang suka menyindir dengan kata-kata sarkas. Dari kelima zodiak ini, apakah kamu atau tetanggamu sarkastik dan suka menyindir? simak selengkapnya melalui artikel ini!

1. Gemini

Seorang Gemini memang pandai dalam bergaul dan bisa berbasa-basi untuk bisa lebih dekat dengan orang lain. Namun, ia juga memiliki kemampuan untuk menyindir seseorang dengan kata-kata yang pedas dan menyakitkan. Maka tidak jarang, seorang Gemini bisa melumpuhkan temannya dengan sindiran pedas yang tidak pernah terduga sebelumnya.

2. Capricorn

Capricorn akan menyindir dengan kata-kata yang sarkas jika kesabarannya sudah habis untuk menghadapi musuhnya. Ia bahkan tidak akan memikirkan akibatnya nanti jika sedang merasa emosi dan perlu mengatakan sesuatu. Oleh karena itu, kau harus berhati-hati dengan zodiak yang satu ini ketika sedang marah.

BACA JUGA:Istri Bekerja, Lelaki di Bengkulu Ini Setubuhi Anak Tiri

3. Aquarius

Sejujurnya mereka tidak pernah peduli dengan orang-orang yang membenci dirinya. Hal itu karena mereka tidak akan ada pengaruhnya dalam hidup seorang Aquarius. Namun, ketika orang itu benar-benar sudah menjatuhkannya, seorang Aquarius tidak akan lagi bisa menahan kata-kata sarkas yang akan keluar dari mulutnya untuk mengehentikan tindakan orang lain yang mengancam mentalnya.

4. Virgo

Virgo adalah seseorang yang sangat perfeksionis dan kritis dalam menanggapi segala hal. Jadi, jika ada seseorang memiliki masalah dengannya, ia akan menguliti orang tersebut hingga tidak bisa berkata-kata lagi.

BACA JUGA:MyBCA Paylater Tidak Muncul dan Tidak Bisa Digunakan, Ini yang Harus Dilakukan Agar Bisa Ajukan Pinjaman hingg

5. Scorpio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: