Paylater Makin Menggeliat, Ini Aplikasi 5 Bank yang Kini Punya Fasilitas Paylater

Paylater Makin Menggeliat, Ini Aplikasi 5 Bank yang Kini Punya Fasilitas Paylater

Paylater-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Seiring makin menggeliatnya platform Paylater dan banyak diminati pengguna, tak mau kalah saing juga sekarang banyak Bank yang menawarkan layanan Paylater untuk nasabahnya.

Dengan hadirnya bank-bank di Indonesia  yang menyediakan fitur Paylater, sehingga memungkinkan nasabahnya untuk membeli barang atau jasa sekarang dan membayarnya pada waktu yang telah ditentukan di masa depan, dan fitur ini semakin diminati karena kepraktisannya yang luar biasa. 

Dikutip dari berbagai sumber, di sini akan kita berikan informasi mengenai bank-bank yang memberikan layanan fasilitas Paylater. Berikut ini adalah daftar beberapa bank yang memiliki fitur Paylater:

1. Bank Mandiri – Livin’ Paylater

Bank Mandiri menawarkan fitur Paylater melalui aplikasi Livin’. Dengan konsep “beli sekarang, bayar nanti,” Anda dapat membayar transaksi QR di seluruh merchant dalam 1, 3, 6, 9, atau 12 bulan. Limit maksimal Paylater yang ditawarkan mencapai Rp20 juta.

2. Bank CIMB NiagaOCTO Mobile

Bank CIMB Niaga juga memperkenalkan fitur Paylater melalui aplikasi mobile banking OCTO Mobile. Mereka melihat segmen ini menarik terutama bagi generasi milenial dan Gen Z.

3. Bank BCAmyBCA

Bank BCA memiliki fitur Paylater yang dapat ditemukan di aplikasi myBCA. Meskipun belum dirilis secara resmi, fitur ini memungkinkan Anda untuk memproses transaksi pembayaran.

4. Bank DBS IndonesiaDigibank Paylater

Bank DBS Indonesia memiliki kartu kredit digital bernama Digibank yang menawarkan fitur Paylater. Proses persetujuan kartu kredit digital ini hanya membutuhkan waktu 60 detik. Anda dapat mengubah tagihan menjadi cicilan hingga 60 bulan dengan bunga 0%.

5. Allo Bank – Allo PayLater

Allo Bank menyediakan produk Allo PayLater dengan moto “Belanja Sekarang, Bayar Nanti.” Layanan ini menawarkan beragam periode pembayaran, mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan, dengan limit yang mencapai Rp100 juta.

Selain itu keuntungan utama fitur Paylater adalah kemudahan aksesnya yang memungkinkan Anda untuk terhubung langsung dengan e-commerce atau ojek online. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: