Dapat Rezeki Dadakan! Pemilik Weton ini Bakal Terkena Banjir Badai Cuan Harian

Dapat Rezeki Dadakan! Pemilik Weton ini Bakal Terkena Banjir Badai Cuan Harian

tidak mengherankan jika rezeki selalu mengalir terus menerus bagaikan tunggak semi yang selalu bersemi dan lancar tanpa henti.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Percaya atau tidak keberuntungan seseorang dapat dipengaruhi oleh weton, perhitungan hari lahir dalam kalender Jawa. Menurut Primbon Jawa, weton ini berada di bawah naungan tunggak semi, yang membuat rezeki seolah mengalir tanpa henti. weton adalah perayaan hari lahir berdasarkan kalender Jawa.

BACA JUGA:Agar Seluruh Urusan Menjadi Mudah, Termasuk Rezeki, Gus Iqdam Ijazahkan Amalan ini

Setiap weton memiliki karakteristik dan membawa keberuntungan serta kesuksesan tersendiri. Dalam kalender Jawa, lima hari pasaran menyertai weton tersebut, yaitu Legi, Pahing, Pon, Wage, dan Kliwon. Berikut adalah 4 weton yang konon membawa keberuntungan berlimpah:

1. Weton Sabtu Kliwon

Orang yang lahir pada Sabtu Kliwon memiliki jumlah neptu weton 17 di bawah naungan lintang pagelangan. Mereka memiliki pikiran yang baik dan bersih, namun kelemahannya sering dimanfaatkan oleh orang lain. Pemilik weton ini juga memiliki sifat ramah, sopan santun, dan pandai bergaul. Weton Sabtu Kliwon juga memiliki jiwa teduh, sehingga bisa menjadi peneduh bagi orang-orang di sekitarnya.Keberuntungannya juga berada di bawah naungan tunggak semi, yang membuat rezekinya terus tumbuh.

BACA JUGA:Bukan Dikejar Terus Menerus, Gus Baha Bagikan Tips Meningkatkan Rezeki

2. Weton Senin Legi

Orang yang lahir pada Senin Legi memiliki jumlah neptu weton 9 di bawah naungan lintang kelapa. Mereka memiliki bakat alamiah dalam bercocok tanam, mengolah tanah, peternakan, dan investasi. Selain itu, mereka dikenal sebagai individu yang jujur, setia, dan disenangi banyak orang. Dengan sifat-sifat ini, tidak mengherankan jika rezeki selalu mengalir terus menerus bagaikan tunggak semi yang selalu bersemi dan lancar tanpa henti. Mereka adalah individu yang sabar, kuat, tabah, suka mengalah, mudah berempati, dan penuh belas kasihan pada orang lain.

BACA JUGA:Jumat Kliwon: Sabar dan Murah Hati, Tidak Pernah Kekurangan Teman!

3. Weton Senin Wage

Orang yang lahir pada Senin Wage memiliki jumlah neptu weton 8. Mereka harus selalu berhati-hati, penuh perhitungan, dan memiliki perencanaan yang matang. Individu dengan weton ini juga memiliki tenggang rasa yang tinggi, selalu percaya diri, dan dapat menjadi pelindung bagi orang lain.

4. Weton Jumat Pahing

Orang yang lahir pada Jumat Pahing memiliki jumlah neptu weton 15 di bawah naungan lintang bolong. Mereka memiliki kemampuan berbicara yang pandai, ramah, jujur, dan pemberani. Dalam hal pekerjaan, mereka mahir dalam bercocok tanam, bertani, peternakan, dan investasi. Pemilik weton ini juga rajin dan memiliki cita-cita tinggi serta berwibawa. Inilah empat weton yang menurut Primbon Jawa, rezekinya terus mengalir meski cukup dengan rebahan.

BACA JUGA:Jangan Tinggalkan Doa ini di Hari Jumat, Ustadz Adi Hidayat: Agar Rezeki Lancar dan Hutang Lunas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: