Pemilik Tiga Weton Ini, Bisa Membuat Orang Tergila-gila

Pemilik Tiga Weton Ini, Bisa Membuat Orang Tergila-gila

Pemilik weton ini juga dikenal sebagai sosok yang jujur, tidak berpura-pura, dan bicara apa adanya. Mereka memiliki kebijaksanaan dalam memimpin, tegas namun juga penuh perhatian.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tiga weton ini tidak hanya membuat orang tergila-gila dengan harta, tetapi juga karena sifat mereka yang lemah lembut dalam bertutur kata serta bersikap adil dalam setiap keputusan yang diambil. Bagi banyak orang kedua weton ini sangat mengagumkan. Apakah memang mungkin weton ini membuat orang tergila-gila?

BACA JUGA:Objek Wisata Air Terjun di Bengkulu, Jangan Lewatkan Curug Cay, Biaya Murah dengan Suasana Indah Alami

Bukan hanya karena harta, tetapi juga karena sifat mereka yang lemah lembut dalam bertutur kata serta bersikap adil dalam setiap keputusan yang diambil. Keunikan ini menjadikan mereka luar biasa. Mari kita simak penjelasan berikut menurut buku primbon Jawa:

1. Senin Wage

Orang yang lahir pada weton Senin Wage berada dalam naungan Lintang Lembu. Jika mereka menjadi pemimpin di masa depan, mereka akan menjadi ahli strategi. Mereka cenderung mematangkan segala sesuatu terlebih dahulu sebelum melaksanakannya. Selain itu, mereka memiliki sifat yang tenang. Pemilik weton ini juga dikenal sebagai sosok yang jujur, tidak berpura-pura, dan bicara apa adanya. Mereka memiliki kebijaksanaan dalam memimpin, tegas namun juga penuh perhatian. Mereka mampu menjadi perlindungan dan penjaga bagi rakyat yang dipimpinnya.

BACA JUGA:Hujan Duit Bertubi-tubi, 3 Zodiak Ini Dilanda Kekayaan Melimpah

2. Selasa Legi

Weton Selasa Legi memiliki jumlah neptu sebanyak 8, terdiri dari nilai 3 untuk hari Selasa dan 5 untuk pasaran Legi. Weton ini memiliki Pancasuda Wisesa Segara, yang berarti mereka adalah orang yang pemaaf, suka menolong, waspada, dan memiliki hati yang mulia. Orang yang lahir pada weton Selasa Legi termasuk orang yang baik hati, perhatian, suka membantu, dan tidak keberatan membantu orang lain dalam masalah keuangan. Mereka juga memiliki kelembutan hati yang luar biasa.

BACA JUGA:Inilah Hari Sial Bagi yang Weton Kelahirannya Sabtu Menurut Primbon Jawa

3. Kamis Wage

Weton Kamis Wage memiliki lambang kembang, yang mengindikasikan bahwa kehadiran Kamis Wage mampu membawa suasana yang baik. Mereka selalu menarik perhatian dan menjadi pusat perhatian di mana pun mereka berada. Orang dengan weton ini memiliki kecerdasan dan cenderung memilih jalannya sendiri untuk mewujudkan cita-citanya. Mereka memiliki sikap pantang menyerah, tahan uji dalam menghadapi kesulitan, dan terus bersemangat untuk mencapai keinginan dan cita-citanya. Siapa pun yang mengenal dan dekat dengan orang yang memiliki weton Kamis Wage akan dianggap beruntung karena kebaikan dan ketulusan hati yang dimilikinya.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: