Ini Sederet Merk TV Android Terbaru dan Terbaik 2023, Mungkin Salah Satunya Pilihan Kalian

Ini Sederet Merk TV Android Terbaru dan Terbaik 2023, Mungkin Salah Satunya Pilihan Kalian

TV android-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - TV Android saat ini merupakan pilihan terbaik untuk kebutuhan pribadi atau keluarga anda. Seiring perkembangan teknologi, TV analog sudah mulai banyak ditinggalkan oleh para penggunanya.

Banyak sekali macam-macam produk TV Android bermunculan sehingga membuat pengguna semakin bingung untuk pilih yang mana.

Agar tidak bingung dan salah memilih, di sini akan kita berikan rekomendasi beberapa merk TV Android yang kita ambil dari berbagai sumber. Simak Berikut ini:

1. TCL 32S62

Salah satu pilihan terbaik untuk merk TV Android adalah TCL 32S62. TV pintar ini memiliki desain ramping dengan layar berukuran 32 inci dan prosesor quad-core yang kuat. 

Cocok untuk bermain game dan menawarkan akses mudah ke berbagai aplikasi hiburan. Harganya sekitar Rp2.145.000. TV ini memiliki Fitur Utama: - Layar 32 inci - Prosesor quad-core - Akses mudah ke aplikasi hiburan.

2. Mi TV 4A

Mi TV 4A dari Xiaomi juga merupakan pilihan yang bagus untuk merk TV Android. Dilengkapi dengan layar LED HD, speaker stereo yang powerful, dan fitur Google Voice Search. 

Dengan harga sekitar Rp2.199.000, Mi TV 4A menawarkan pengalaman menonton yang mengesankan. Fitur Utamanya: - Layar LED HD - Speaker stereo powerful - Fitur Google Voice Search.

3. TCL 32A3

TCL 32A3 adalah merk TV Android lain yang patut dipertimbangkan. TV pintar ini dilengkapi dengan layar FHD 32 inci, suara surround Dolby, dan menjalankan sistem operasi Google Android TV. 

Dukungan penyiaran digital juga tersedia pada TV ini. Harganya sekitar Rp2.099.000.

Fitur Utama: - Layar FHD 32 inci - Suara surround Dolby - Menjalankan sistem operasi Google Android TV.

4. CooCaa 32S5C

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: