Hutang Bakal Lunas dan Hajat Terkabul, Ustadz Adi Hidayat: Bacakan Doa ini Selepas Sholat Jumat dan Ashar

Hutang Bakal Lunas dan Hajat Terkabul, Ustadz Adi Hidayat: Bacakan Doa ini Selepas Sholat Jumat dan Ashar

ustadz adi hidayat--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Hidup sarat dengan dinamika. Ada kalanya menghadapi masalah, pada saat yang tidak lama menerima aneka kenikmatan. Termasuk yang cukup menguras pikiran adalah lilitan hutang yang tidak segera dapat dilunasi. 

Berhutang memang diperbolehkan dalam Islam, lebih tepatnya telah diatur dalam fikih muamalah. Namun, umat Islam juga diminta untuk berhati-hati saat berutang.

Sebab jika sering berhutang, dikhawatirkan akan menjadi kebiasaan. Maka itu, hutang hanya diperbolehkan saat dalam kondisi mendesak saja.

Selain berusaha dengan sungguh-sungguh untuk melunasinya, sebagai umat muslim juga dianjurkan untuk memanjatkan doa kepada Allah Swt. agar diberi kemudahan dalam melewati permasalahan tersebut.

BACA JUGA:Semua Masalah Akan Tuntas, Termasuk Rezeki dan Hutang, Gus Baha: Amalkan Kalimat ini Secara Istiqomah

BACA JUGA:Hutang Bakal Lunas, Dosa Diampuni dan Hajat Terkabul, Syekh Ali Jaber: Baca Sholawat Pendek Ini 1000 Kali

Hutang adalah beban dan harus dilunasi sampai kapan pun kecuali dibebaskan peminjamnya. Bahayanya, jika tidak diselesaikan di dunia, urusan hutang akan berlanjut di akhirat.

Ustadz Adi Hidayat membagi amalan doa untuk melancarakan rezeki, melunasi hutang dan mengabulkan hajat. Doa ini dibaca setelah selesai sholat Jumat dan salat Ashar.

Doa ini sungguh-sungguh dibaca maka mustahil miskin, bahkan akan terbebas dari utang.

Luar biasa doa ini dapat melancarkan rezeki kata Ustadz Adi Hidayat.

Doa ini sangat pendek tapi manfaatnya luar bisa.

Bagi laki-laki bisa baca doa ini setelah sholat Jumat kata Ustadz Adi Hidayat.

Sedangkan untuk perempuan Ustadz Adi Hidayat berpesan agar doa ini bisa dibaca setelah sholat Ashar atau menjelang sholat Magrib.

"Bagi antum yang ikhwan (laki-laki). bacakan doa ini selepas sholat Jumat," terang sapaan UAH tersebut di akun TikTok @ceramahislam87.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: