Jangan Asal Bicara Dengannya! Weton Ini Dikenal Sakti Mandraguna

Jangan Asal Bicara Dengannya! Weton Ini Dikenal Sakti Mandraguna

weton Jumat kliwon sendiri sangat kental akan kesakralannya bagi sebagian besar masyarakat jawa.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Weton ini dikenal sakti mandraguna,berhati hatilah jika berucap dengannya. 5 Weton ini punya bakat menjadi sakti sejak lahir, ucapan mereka seringkali menjadi kenyataan. Melalui ramalan ini, telah mendapatkan gambaran tentang 5 Weton yang punya bakat sakti mandraguna. Namun ini hanya ramalan, sehingga bila bertemu 5 Weton yang punya bakat sakti, tetap biasa saja.

BACA JUGA:Mau Harga Jual Vespa Klasik Tinggi? Begini Cara Menjaga Keasliannya

1. Rabu Kliwon

Menyimpan spiritual dan cinta kasih atau seni. Jadi sebagai spiritual juga menjadi pecinta seni. Dalan hal spiritual,weton ini mempunyai daya pikat tersendiri.

2. Rabu Pahing

Dianggap paling sakti dan sakral. Pertemuan Rabu Pahing dianggap membahagiakan. Karena orang yang menyenangkan, luwes sehingga banyak teman. Juga pandai, tulis, diikuti kerja keras dan doa.

BACA JUGA:Gandeng Suzuki, AFAZ Segera Luncurkan Motor Perdana Mereka

3. Jumat Kliwon

Selain spiritual dan ilmu, kebanyakan digunakan untuk meningkatkan ilmu spiritual dan ilmunya. Untuk weton Jumat kliwon sendiri sangat kental akan kesakralannya bagi sebagian besar masyarakat jawa.

4. Jumat Wage

Dikenal pemikir yang handal.Oleh sebab itu punya sense ilmu sangat besar. Agar bisa sukses harus menyeimbangkan ilmu dan spiritual. Jumat wage sangat tangguh dalam berbagai hal spiritual.

BACA JUGA:Mengenal Sosok Toyota Rangga Pickup, Harganya Diproyeksi di Bawah Hilux

5. Sabtu Kliwon

Isinya hanya spiritual dan kebanyakan orangnya sangat keras kepala dan bebal semaunya sendiri. Tetapi jika sudah mengetahui siapa dirinya, akan berubah menjadi baik. Mereka mampu menyeimbangkan antara negatif dan positif. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: