Semar Mesem Kalah! 4 Weton Ini Punya Ilmu Pengasihan Jempolan

Semar Mesem Kalah! 4 Weton Ini Punya Ilmu Pengasihan Jempolan

Orang yang lahir di weton Sabtu Legi memiliki karakter yang berjiwa besar, selalu dihormati, dan juga disegani. Selain itu orang dengan weton Sabtu Legi juga memiliki rasa toleransi yang tinggi dan juga memiliki pesona yang mampu memikat orang--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Semar mesem kalah,4 weton ini mempunyai ilmu Pengasih pemikat lawan jenis. Menurut Primbon Jawa ada 4 weton pemilik Ilmu Pengasih Kuatnya yang alami yang dapat memikat lawan jenis. Dengan Aura ilmu pengasih kuat alaminya weton ini mampu membuat jatuh cinta. Di ketahui Ilmu pengasih alami tersebut dimiliki sejak lahir dan ikut tumbuh. Dilansir dari berbagai sumber ini weton pemiliki ilmu pengasih alami menurut Primbon Jawa.

BACA JUGA:Gandeng Suzuki, AFAZ Segera Luncurkan Motor Perdana Mereka

1. Rabu pon

Orang yang lahir di weton Rabu Pon berada di bawah naungan Lintang Lumbung. Orang dengan weton Rabu Pon memiliki karakter yang tidak mudah putus asa, memiliki pola pikir yang terencana dengan baik. Dan orang dengan weton juga mendapat simpati banyak orang di sekitarnya. Orang dengan weton memiliki aura kharisma dan wibawa, meskipun orang dengan weton Rabu Pon terlihat pendiam. Dari hal tersebutlah yang memicu weton Rabu Pon memiliki aura pengasih alami dalam tubuhnya. Maka dari itu orang dengan weton Rabu Pon merupakan salah satu orang yang memiliki ilmu pengasihan alami sejak lahir.

BACA JUGA:Mengenal Sosok Toyota Rangga Pickup, Harganya Diproyeksi di Bawah Hilux

2 Sabtu Kliwon

Orang dengan weton Sabtu Kliwon memiliki welas asih yang tinggi, bijaksana dalam setiap mengambil langkah atau keputusan orang dengan weton Sabtu Kliwon. Weton Sabtu Kliwon merupakan salah satu weton yang memiliki ilmu pengasih alami dalam tubuhnya bawaan sejak dilahirkan kedunia.

3. Sabtu Legi

Orang yang lahir di weton Sabtu Legi memiliki karakter yang berjiwa besar, selalu dihormati, dan juga disegani. Selain itu orang dengan weton Sabtu Legi juga memiliki rasa toleransi yang tinggi dan juga memiliki pesona yang mampu memikat orang -orang di sekitar. Orang dengan weton Sabtu Legi memiliki aura pesona yang tiba-tiba dalam dirinya, ketika seseorang memperhatikan orang dengan weton Sabtu Legi secara berulang. Maka dari itu orang yang lahir di weton Sabtu Legi termasuk orang yang memiliki pengasihan alami sejak lahir di dalam tubuhnya.

BACA JUGA:4 Syarat Ini Terpenuhi, Otomatis Bisa Pinjam Rp 100 Juta Tanpa Jaminan

4. Selasa Wage

Orang yang lahir di weton Selasa Wage berada di bawah naungan lintang Jong Sarat.Orang dengan weton Selasa Wage memiliki karakter yang rendah hati, mentalnya kuat, mudah mengalah, pemaaf dan sabar. Weton Selasa Wage memiliki sifat pengasih yang sangat tinggi terhadap sesamanya. Maka tidak heran orang dengan weton Selasa Wage disukai oleh banyak orang. Karena orang dengan weton Selasa Wage memiliki pengasihan yang paling tinggi.

Weton tersebut yang diyakini bakal mengalhkan Semar mesem ,4 weton  ampuh yang mempunyai ilmu Pengasih pemikat lawan jenis. Namun tetap percaya pada keyakinan anda untuk terus melangkah.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: