iB Hasanah Bebas Biaya Bulanan

iB Hasanah Bebas Biaya Bulanan

\"CopyBENGKULU, BE - Bank BNI Syariah selaku bank syariah memberikan kemudahan dengan produk tabungan haji iB hasanah untuk mewujudkan impian nasabah melaksanakan ibadah haji.

\"Tabungan ini kita isa membatu nasabah mewujudkan rencananya menuju tanah suci dengan proses mudah,\" terang pimpinan cabang BNI Syariah Bengkulu, Zulfahmi Ar.

Tabungan iB dari BNI Syariah merupakan produk tabungan yang dikhususkan untuk memenuhi Biaya Perjalanan Ibadah Haji yang dikelola secara aman dan bersih sesuai syariah dengan akad mudharabah muthlaqah.

Tabungan ini telah tergabung dalam layanan online SISKOHAT (Sistem Koordinasi Haji Terpadu) yang memungkinkan jamaah haji memperoleh kepastian porsi dari Kementrian Agama pada saat jumlah tabungan telah memenuhi persyaratan. \"Saat ini peminatnya tabungan ini sudah cukup tinggi, belum satu tahun kami diluncurkan sudah ratusan yang mendaftar,\" tambahnya.

Tabungan ini setoran awalnya minimum Rp 500 ribu yang akan menjadi setoran minimum. Setoran selanjutnya mulai dari Rp 10 ribu. Tabungan ini bebas dari biaya administrasi bulanan dan biaya penutupan buku. \"Jika ada nasabah yang ingin melakukan penutupan rekening karena alasan tertentu, maka akan dibebaskan dari biaya penutupan,\" paparnya.

Ketika ada nasabah yang ingin lebih cepat mendapatkan porsi haji,  bisa mengajukan dana talangan haji. Pembayarannya diakukan autodebet dari rekening afiliasi Tabungan iB Hasanah untuk setoran bulanan. Persyaratannya sendiri sama dengan pembukaan tabungan pada umumnya dengan usia minimal 17 tahun. (251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: